Musda KNPI di Bekasi Siap Maju Calon Ketua DPD Pemuda Muhammadiyah Yang Akan Merealisasikan Visi dan Misi Melalui 4 Pilar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI –Musyawarah KNPI yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Januari 2021 .kekuatan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi akan mendorong kadernya untuk maju di Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Sabtu,(09/01/2021).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Iskandar mengatakan Pemuda Muhammadiyah siap mendorong kadernya untuk berjuang di KNPI

“Hasil konsultasi dengan ayahanda Muhammadiyah, akhirnya kami memutuskan untuk maju”. Ujar Iskandar.

Iskandar menjelaskan bahwa Pemuda Muhammadiyah bersama gerbong Angkatan Muda Muhammadiyah memiliki kekuatan yang cukup untuk mendorong kader Muhammadiyah maju dalam kontentasi. Dan Pemuda Muhammadiyah mendorong wakil ketuanya yaitu Ikhwan Ridha Wilti untuk berjuang di KNPI.

“Beliau kader tulen Muhammadiyah, dan sudah mumpuni dari berbagai aspek”. Tutur Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Bekasi.

Sedangkan Ikhwan Ridha Wilti sudah menyatakan dirinya siap untuk berkontestasi di Musyda KNPI.

“Karena ini amanah persyarikatan, saya akan berjuang secara maksimal”. Ucap Ridha

Ridha mengatakan bahwa ia membawa visi untuk Mewujudkan Pemuda yang Inspiratif dan Kolaboratif Untuk Bekasi Juara Lahir Batin.

Ia juga menyampaikan akan merealisasikan Visi melalui 4 pilar yaitu penguatan intelektual pemuda, memperkuat gerakan ekonomi pemuda melalui ekonomi kreatif dan start up, diaspora pemuda bekasi dan juga digitalisasi organisasi pemuda.

“Insyaallah semua sudah siap berdasarkan kajian dan kemampuan dari saya dan juga teman-teman Angkatan Muda Muhammadiyah”. Tutup Ridha

Musyawarah ini akan berlangsung Musda KNPI Kabupaten Bekasi akan diselenggarakan pada tanggal 10 Januari 2021 ( Fadil )

Baca Juga :   Rizieq Shihab Akhirnya Bebas Murni Kini Aksi Bela Palestina Jadi Agenda Prioritas
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia