Film The Last of Us Rilis Teaser Trailer Pertama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Diawasi dekat oleh sang developer game, ditangani oleh sutradara dengan karya fantastis yang sempat menangani Chernobyl di masa lalu – Craig Mazin, dengan pondasi video game yang juga sudah dipuja-puji, ada banyak alasan untuk menantikan film seri adaptasi The Last of Us yang akan berdiri di bawah bendera HBO. Setelah teaser beberapa detik yang mereka lepas beberapa waktu lalu, kita akhirnya mendapatkan teaser trailer penuh sesungguhnya berdurasi hampir 2 menit. Trailer yang dirilis untuk merayaakan Outbreak Day, hari dimana jamur Cordyceps merebak di The Last of Us.

Rasa penasaran ini akhirnya terbayar manis. Isian soundtrack  yang begitu cocok dengan atmosfer The Last of Us yang selama ini kita kenal memang tidak memberikan ruang sama sekali untuk menilai akting para aktor dan aktris mengingat absennya suara dialog di sepanjang teaser ini.

Namun harus diakui, ia setidaknya cukup setia dengan atmosfer, setting, dan scene dari video game yang selama ini kita kenal. Selain itu, Anda juga bisa melihat tampilan perdana beberapa karakter yang dipotret oleh aktor / aktris tertentu yang belum dipamerkan sebelumnya. Di akhir, sedikit intipan soal tampilan sang monster – Clickers sepertinya cukup untuk membuat bulu kuduk siapapun merinding.

Film adaptasi The Last of Us ini akan tiba di HBO pada tahun 2023 mendatang, masih tanpa tanggal pasti. Bagaimana dengan Anda? Cukup optimis dengan proyek yang satu ini?

Baca Juga :   Grosir Kouta Internet Murah di Jawa Barat Toko HEXA DATA
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya