Serangan Udara Israel Berhasil Menewaskan 24 Warga Palestina Di Gaza

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Pasukan Israel melanjutkan serangannya ke Gaza. Sebanyak 24 warga Palestina tewas akibat serangan Udara Israel.
Dilansir Reuters, Rabu (26/6/2024), tank-tank Israel terus melaju semakin dalam ke wilayah barat Rafah. Rumah-rumah di sekitar wilayah itu dihancurkan.

Dua serangan udara Israel menghantam dua sekolah di Kota Gaza. Sedikitnya 14 orang tewas, kata petugas medis.

Israel juga menyerang sebuah umah di kamp Shati, salah satu dari delapan kamp pengungsi bersejarah di Jalur Gaza. Serangan itu menewaskan 10 orang lainnya.

Rumah di Shati adalah milik keluarga besar pemimpin politik Hamas, Haniyeh, yang kini tinggal di Qatar. Salah satu saudara perempuan Haniyeh, terbunuh.

Hassan Kaskin, tetangga Haniyeh, mengatakan rumah keluarga Haniyeh dihantam tanpa peringatan terlebih dahulu pada Selasa (25/6) pagi. Rekaman yang diperoleh Reuters menunjukkan bangunan bertingkat itu hancur menjadi puing-puing.

“Mereka berjumlah 10 orang, tiga di antaranya tersebar di luar rumah dan tujuh di bawah reruntuhan – tanpa peringatan sebelumnya, dengan orang-orang di sekitar mereka, dan ada yang terluka di antara tetangga,” kata Kaskin kepada Reuters.

Baca Juga :   Prabowo Sebut Bahwa Indonesia Siap Mengevakuasi Dan Merawat Hingga 1.000 Warga Palestina Di RS Indonesia
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia