Abramovich Diracuni Usai Jadi Negosiator Perdamaian Rusia-Ukraina

You are currently viewing Abramovich Diracuni Usai Jadi Negosiator Perdamaian Rusia-Ukraina

MEDIAPASTI.COM – Taipan Rusia sekaligus pemilik Chelsea, Roman Abramovich diduga diracuni pada pertemuan negosiasi perdamaian antara Rusia dengan Ukraina di Kiev pada awal bulan ini. Akibat insiden tersebut, mata Abramovich bermasalah.

Abramovich dilaporkan mengalami gangguan penglihatan, bahkan kulit wajah Abramovich juga dilaporkan mengelupas. Dilaporkan The Wall Street Journal, keracunan itu membuat Abramovich dibutakan selama beberapa jam dan kemudian mengalami kesulitan makan.

Tak hanya Abramovich, dua neogosiator asal Ukraina juga terdampak racun tersebut. Perundingan damai antara Ukraina dan Rusia sendiri bertempat di perbatasan Ukraina dengan Belarusia.

Sebagaimana diketahui, Abramovich terlibat dalam pertemuan karena ingin kedua negara rujuk. Ia sendiri memang menjadi salah satu tokoh yang kerap membuka topik perdamaian sejak perang dingin terjadi.

Pakar di Barat sendiri menyelidiki dan mengatakan sulit untuk menentukan apakah gejala tersebut disebabkan oleh bahan kimia atau biologis atau oleh semacam serangan radiasi elektromagnetik.

Baca Juga :   Harga Emas Antam Terbaru Januari 2021

Tinggalkan Balasan