Serangan Israel Sasar Sekolah UNRWA di Gaza, 32 Warga Palestina Meninggal

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Militer Israel dilaporkan melakukan serangan udara yang menargetkan lantai atas Sekolah Persiapan Male Al-Nuseirat yang berafiliasi dengan UNRWA. Serangan terhadap sekolah yang menampung ratusan pengungsi ini menewaskan dan melukai puluhan orang.

Kantor berita Palestina WAFA melaporkan bahwa tim medis dan pertahanan sipil menemukan 32 jenazah warga Palestina dan puluhan lainnya yang terluka akibat serangan tersebut. Serangan terjadi pada malam hari ketika banyak orang sedang tidur sehingga menyebabkan jumlah korban signifikan.

Di tempat lain, pesawat tempur Israel membombardir daerah-daerah di lingkungan timur dan tengah kota Rafah, bersamaan dengan penembakan artileri.

Pasukan pendudukan juga melepaskan tembakan ke arah rumah-rumah warga di sebelah timur Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza. Artileri Israel menembakkan pelurunya ke arah rumah-rumah warga di sebelah timur kota Al-Qarara, timur laut Khan Yunis.

Menurut laporan Palestinian Central Bureau of Statistics (PCBS), jumlah korban tewas Palestina mencapai angka lebih dari 36 ribu jiwa sementara 87 ribu lainnya luka-luka.

Pada hari ke-242 hari sejak perang dimulai, militer Israel dilaporkan telah membunuh sedikitnya 36.899 warga Palestina.

nahdlatululama #savegaza #palestina #israel//Mardani Lubis/Hendra lesmana

Baca Juga :   Rafah Kembali di Bombardir Israel, 14 Warga Palestina Tewas saat Berlindung
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa