Ibunda Virgoun Lemas Hingga Pingsan Dengar Kabar Penangkapan Virgoun Kasus Narkoba

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Ibunda Virgoun, Eva Manurung, dikabarkan sempat lemas hingga pingsan setelah mendengar kabar penangkapan putranya terkait kasus narkoba pada tanggal 19 Juni 2024.

Kabar ini disampaikan oleh Febby Carol, kakak Virgoun, saat mereka menjenguk Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat. Febby mengatakan bahwa ibundanya masih syok dan belum stabil kondisinya.

“Ini pikirannya masih (kacau) habis pingsan. Kasih kita waktu dulu, kita mau ketemu dulu. Kita belum tahu cerita aslinya apa,” ujar Febby Carol.

Eva Manurung dan Febby Carol langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Barat setelah mendengar kabar penangkapan Virgoun. Mereka tampak terpukul dengan kejadian tersebut.

Penangkapan Virgoun terkait kasus narkoba tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi banyak pihak, termasuk keluarga dan para penggemarnya. Kita doakan saja agar Eva Manurung dan keluarga diberikan kekuatan dalam menghadapi situasi ini.

Baca Juga :   Polda Sumbar Pastikan Agar Penyelidikan Kematian Afif Maulana Terus Berlanjut
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia