Obrolan Maut Whatsapp Eks Ketua KPU Hasyim Asy’ari Berujung Asusila Ingatkan Hukuman Dunia Dan Akhirat Menanti!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Nama Ketua KPU Hasyim Asy’ari tengah menjadi sorotan publik karena kasus tindakan asusila.Sejumlah fakta pun mulai diungkap oleh petugas, untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Seperti, obrolan maut di WhatsApp oleh Ketua KPU dengan korban anggota PPLN Belanda, Cindra Aditi Tejakinkin (CAT).

Awal mula kasus ini, terjadi tindakan asusila Hasyim Asy’ari kepada Cindra saat korban dilantik menjadi anggota PPLN Wilayah Kerja Perwakilan di Den Haag dan keduanya sering chatting dan telepon dari aplikasi WhatsApp.

Demi memenuhi seluruh persyaratan ada, sebagai anggota PPLN, Cindra dan seluruh anggota lainnya wajib mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis di Bali pada akhir Juli sampai awal Agustus 2023 karena diminta oleh KPU.

Tak terasa, Ketua KPU Hasyim Asy’ari memanfaatkan kekuasaannya menggoda dan menciptakan hubungan asmara dengan Cindra.

Padahal berdasarkan informasinya, Ketua KPU tersebut, sudah memiliki tiga orang anak dan istri.

Hal ini pun dijelaskan oleh Buya Yahya dikutip dari YouTube Al-Bahjah TV. Buya menjelaskan meski dengan chatting WhatsApp sama halnya sedang berbicara kepada orang lain.

Namun, dalam kasus KPU ini tentu, perlu diperhatikan dan harus ada batasan, bagaimana komunikasi dengan lawan jenis.

Dalam hal ini, agama Islam mengajarkan menjaga batasan dengan seseorang yang bukan mahramnya, bisa sebabkan kerusakan, contoh zina.

“Chatting sama dengan berbicara, cuman bicara dengan alat, chatting adalah tidak beda dengan bicara bincang-bincang,” kata Buya Yahya dikutip, Senin (8/7/2024)

“Cuman lihat kejujuran hati, banyak perempuan rusak, laki-laki rusak karena selalu chatting,” tegas Buya

“Sebab dunia khayalan lebih indah, wah ini orangnya lembut banget apa-apa Assalamualaikum ,makasih, baik mulai terpesona, suamiku SMS aja enggak begitu sudah mulai rusak hatinya,” sambungnya menjelaskan

Baca Juga :   Video Pajero Polisi Bunyikan Sirine Saat Macet di Lampu Merah Viral di Media Sosial

Dengan obrolan maut di aplikasi chatting seperti WhatsApp, mengingatkan bagaimana godaan setan.

Dikaitkan dengan kasus di atas melibatkan Hasyim Asy’ari mengajak Cindra berhubungan badan dilakukan di kamar hotelnya saat di Amsterdam. “Setan mulai ngomong, padahal dia penipu makanya lisannya lembut dia hati-hati,” ungkapnya

“Cuman naudzubillah namanya setan ada alat komunikasi setan hari ini adalah HP, telepon, chatting itu setan di situ di jaringan itu setan,” pesan Buya Yahya

Berdasarkan informasi di atas, kita tahu Ketua KPU Hasyim Asy’ari pun terkena hukuman di dunia berupa, sanksi yaitu pemecatan dirinya sebagai ketua komisi pemilihan umum (KPU) RI.

“Menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap kepada teradu Hasyim Asy’ari selaku ketua merangkap anggota Komisi Pemilihan Umum RI terhitung putusan ini dibacakan,” kata Ketua DKPP RI Heddy Lugito dalam sidang pembacaan putusan di Kantor DKPP RI, Jakarta, Rabu (3/7/2024)

Dalam kesempatan yang berbeda, mendengar ceramah Ustaz Adi Hidayat perbuatan asusila atau zina sebagai perbuatan tidak terpuji karena termasuk dosa besar.

Dengan begitu, Ustaz Adi pun meminta agar pelaku siapa pun lekas bertaubat untuk mendapatkan ampunan, dan kesempatan jadi pribadi lebih baik.

“Bapak Ibu sekalian, setiap perbuatan yang kita lakukan itu langsung mengandung konsekuensi ketentuannya sederhana. Kalau yang baik langsung dapat kebaikan dan kalau buruk langsung dapat keburukan,” ujar Ustaz Adi dikutip dari YouTubenya

“Kalau zina ada konsekuensinya itu banyak sekali, banyak soal perselingkuhan juga azabnya besar, bisa ada rajam, dan macam-macam,” jelasnya

“Seseorang yang nekat, melakukan keburukan di dunia allah swt akan berikan pembelajaran di dunia sebelum dapat balasan di akhirat,” pesan Ustaz Adi akrab disapa UAH.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia