FIFA 23 Rilis Trailer, Pamerkan Berbagai Fitur Baru

You are currently viewing FIFA 23 Rilis Trailer, Pamerkan Berbagai Fitur Baru

MEDIAPASTI.COM – Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan cover game dari FIFA 23, kini EA telah hadirkan satu hal yang dinanti para gamers. Sang pengembang baru saja membagikan FIFA 23 trailer yang memamerkan berbagai hal dan fitur baru dari seri game FIFA terbaru sekaligus seri penutup dari franchise legendaris tersebut.

FIFA 23 Rilis Trailer, Pamerkan Fitur Hypermotion Technology 2.0

Diperlihatkan melalui sebuah video, FIFA 23 rilis trailer yang langsung tampilkan pandangan pertama dari gamenya. Berbagai hal baru dipamerkan oleh EA lewat trailer tersebut, seperti salah satunya adalah fitur Hypermotion Technology yang kini hadir dalam versi 2.0 dimana hal tersebut tentunya akan menjadi sebuah upgrade dari teknologi yang pertama kali diperkenalkan pada FIFA 22 versi konsol next-gen. Teknologi tersebut dikatakan dapat membuat pemain bergerak secara realistis dan sesuai dengan apa yang biasa kita lihat dalam pertandingan sepakbola di dunia nyata.

Hal baru lainnya adalah kehadiran liga klub wanita pada edisi FIFA kali ini dimana pada edisi sebelumnya klub wanita hanya tersedia untuk tim nasionalnya saja. Selain itu, mode Piala Dunia juga turut dikonfirmasi melalui trailer tersebut, FIFA 23 akan hadirkan Piala Dunia Qatar 2022 dan juga Piala Dunia Wanita Australia/New Zealand 2023.

Selain FIFA 23 Rilis Trailer, EA Juga Umumkan Tanggal Rilisnya

Tidak hanya hadirkan trailer untuk FIFA 23, EA juga langsung umumkan tanggal rilis untuk FIFA 23. Sang pengembang mengumumkan bahwa FIFA 23 akan hadir pada 30 September mendatang untuk berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

FIFA 23 Rilis Trailer
EA Juga Umumkan Tanggal Rilisnya

Untuk edisi kali ini FIFA 23 juga akan mendapat dukungan fitur cross-play dari berbagai platform termasuk PC yang kini akhirnya dapatkan fitur next-gen. Terlepas dari hal tersebut, EA juga saat ini telah membuka halaman pre-order untuk FIFA 23, jadi bagi kalian yang tertarik untuk membeli lebih awal bisa langsung mengunjungi website tersebut.

Tinggalkan Balasan