5 tempat ngopi sambil hangout di Bekasi

You are currently viewing 5 tempat ngopi sambil hangout di Bekasi

MEDIAPASTI.COM – Cewek mamba pastinya suka nongkrong di tempat yang estetik. Agar bisa sekaligus menikmati momen ngopi, kamu bisa datang ke 5 kafe baru di Bekasi ini!
Akhir-akhir ini viral istilah ‘Cewek Kue’ dan ‘Cewek Mamba’. Cewek kue didefinisikan sebagai perempuan yang suka memakai baju warna pastel dan cerah, serta pergi ke tempat yang nuansanya menggemaskan.

Sementara kebalikannya, ‘Cewek Mamba’ lebih suka menggunakan pakaian hitam putih. Soal pilihan tempat nongkrong, tampaknya mereka suka ke tempat estetik bertema monokrom.

Saat ini banyak tempat ngopi baru yang tak kalah menarik di Bekasi. Beberapa tempat tersebut menghadirkan tema industrial dengan warna monokrom yang cocok untuk didatangi.

Bagi cewek mamba, tak perlu bingung memikirkan tempat untuk habiskan akhir pekan. Tentunya kamu bisa mengunjungi kafe baru di Bekasi ini.

1. Kopi Kedubes by Kedutaan Besar Bekasi

Kafe ini memiliki konsep industrial dengan nuansa yang klasik. Setiap sudutnya pun diberi beberapa ornamen unik yang mampu membuat suasana ngopi menjadi semakin nyaman. Foto: Instagram @nixmoment
Kopi Kedubes menjadi salah satu kafe baru di Bekasi. Nama tempatnya sendiri sangat unik dengan mengambil singkatan dari Kedutaan Besar Bekasi.

Kafe ini memiliki konsep industrial dengan nuansa yang klasik. Setiap sudutnya pun diberi beberapa ornamen unik yang mampu membuat suasana ngopi menjadi semakin nyaman.

Areanya sangat luas, terdiri dari indoor dan outdoor. Tentunya para cewek mamba bisa sekalian foto-foto estetik di tempat ngopi ini.

Sementara untuk menu kopinya beragam. Mulai dari es kopi susu gula aren, berbagai pilihan latte, dan ada juga pilihan menu non coffee.

Salah satu yang banyak digemari adalah menu kopi gula aren yang memiliki tekstur creamy dengan komposisi yang seimbang. Semua minuman disini akan disajikan dengan cup take away.

Uniknya, di tempat kopi ini, mereka juga menjual nasi uduk dengan lauk beragam yang bisa dipilih langsung dari etalase. Bagi kamu yang lapar, tidak usah khawatir karena bisa sekaligus memesan menu nasi uduk mereka.

Harga kopinya cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan saja. Lokasinya sangat strategis, kamu bisa menemukannya di area luar Mall Grand Galaxy Park, Bekasi.

2. Grio Coffee

Grio Coffee menghadirkan kafe dengan tema industrial yang dilengkapi dengan tanaman rindang. Suasana sejuk begitu terasa. Foto: Instagram @griocoffee

Baca Juga :   MUI tetapkan uang kripto haram, apa mempengaruhi harga Bitcoin, Ethereum, Shiba, dll?

Tempat ngopi baru di Bekasi ini tak kalah menarik. Grio Coffee menghadirkan kafe dengan tema industrial yang dilengkapi dengan tanaman rindang. Suasana sejuk begitu terasa.

Tempat ngopi ini bisa dibilang semi hidden gem karena letaknya berdampingan dengan rumah warga dan juga warung-warung.

Grio Coffee memiliki dua area outdoor dan indoor. Tetapi spot yang paling banyak dipilih adalah area outdoor yang sejuk dan nyaman buat nongkrong sore, kerja, maupun buat foto-foto.

Menu yang ditawarkan ada berbagai varian kopi, matcha, hingga orange mocktail.

Untuk makanannya, Grio Coffee menawarkan camilan yang bisa disantap sambil ngobrol, seperti mix platter, brownies bites, dan mentai cheese nachos.

Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000-an. Grio coffee bisa dikunjungi di Jl. Kusuma Barat Raya No.10, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur.

3. Jeda Kopi

Mirip dengan tempat ngopi sebelumnya, Jeda kopi juga memiliki konsep industrial yang dipadukan dengan gaya kafe Jepang yang minimalis. Foto: Instagram @jedakopi
Di daerah Rawalumbu, Bekasi, ada tempat ngopi paling hits yaitu Jeda Kopi. Jeda sendiri diambil dari singkatan Jembatan doa.

Mirip dengan tempat ngopi sebelumnya, Jeda kopi juga memiliki konsep industrial yang dipadukan dengan gaya kafe Jepang yang minimalis.

Jeda kopi memiliki area yang cukup luas, bahkan terdiri dari dua lantai. Di lantai atas, ada area outdoor dengan bagian rooftop yang cocok untuk bersantai sore.

Menu yang ditawarkan di kafe ini unik dan beragam. Ada kopi klepon, choco paddle, Jeda Flurry yaitu minuman yang mirip es krim McFlurry Mcd, hingga mocktail ginger coffee.

Sementara makanannya ada lasagna dan macaroni schotel dengan ukuran yang cukup besar. Harga makanan dan minumannya dihargai mulai dari Rp 25.000 saja. Lokasinya bisa ditemukan di Jl. Dasa Darma, No. 20 Rawalumbu, Bekasi.

4. Aya Coffee

Ada lagi tempat ngopi asik di daerah Bekasi Timur, namanya Aya Coffee. Aya Coffee juga bisa menjadi tempat nongkrong yang cocok bagi para cewek mamba karena bangunan kafe yang didominasi warna abu-abu. Foto: Instagram @kopipep
Ada lagi tempat ngopi asik di daerah Bekasi Timur, namanya Aya Coffee. Aya Coffee juga bisa menjadi tempat nongkrong yang cocok bagi para cewek mamba karena bangunan kafe yang didominasi warna abu-abu.
Aya Coffee memiliki area outdoor dan indoor, namun lebih luas area outdoornya. Tempatnya juga sejuk karena ada banyak pohon pohon tinggi yang ditanam di sekitar area outdoor. Kafe ini menyediakan tempat duduk yang banyak, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Baca Juga :   Terkait Pilpres 2024, Megawati Minta Ganjar Disiplin

Menu makanan dan minuman disini sangat komplet. Ada beragam pilihan kopi yang bisa disesuaikan dengan selera mulai dari kopi filter, kopi signature, kopi dengan base espresso, dan kopi dengan aneka sirup.

Ada juga pilihan minuman non kopi seperti red velvet, cotton candy, dan matcha vanilla. Sementara bagi kamu yang vegan tetapi masih ingin nongkrong di kafe, bisa memesan menu vegan mereka.

Untuk pilihan cemilannya ada kentang goreng, pastry, hingga macam-macam kue. Harga minuman dan makanannya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000 an saja.

Kamu bisa menemukan Aya Coffee di Jl. Cendrawasih, RT.003/RW.007, Cimuning, Kec. Mustika Jaya, Bekasi.

5. Damanka

Area kafe Damanka terdiri dari indoor dan outdoor yang keduanya sama-sama luas. Namun jika ingin spot yang lebih Instagramable, kamu bisa memilih area outdoornya. Foto: Instagram @damanka.id
Kafe baru di Bekasi ini memiliki bangunan yang sangat luas. Konsepnya minimalis dengan dominasi warna putih dan sedikit goresan hitam pada beberapa interiornya. Tempat kopi ini tentu saja bisa dijadikan spot foto yang estetik.

Area kafe Damanka terdiri dari indoor dan outdoor yang keduanya sama-sama luas. Namun jika ingin spot yang lebih Instagramable, kamu bisa memilih area outdoornya.

Kafe Damanka cocok dijadikan tempat untuk work from café, nongkrong, hingga bersantai sambil melihat matahari tenggelam.

Menu minuman yang bisa dipesan ada kopi susu, avocado coffee, americano, café latte, taro latte, matcha latte, dan masih banyak lagi.

Makanan berat hingga ringan juga tersedia di tempat ini mulai dari nasi goreng, nasi ayam geprek, aneka rice bowl, hingga camilan bakwan, fire wings, calamari, dan pisang goreng.

Harga menu makanan dan minuman dibanderol dari Rp 22.000 hingga Rp 35.000. Lokasinya berada di daerah Pekayon, tepatnya di Jl. Pengairan, Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan.

Tinggalkan Balasan