Gibran Membagi-Bagikan Buku Bersampul Jan Ethes Ke Anak SD Di Surabaya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Wapres Terpilih sekaligus walkot Solo Gibran Rakbuming Raka membagikan buku tulis bersampul foto anaknya, Jan Ethes ke anak-anak SDN Margorejo VI, Surabaya, Kamis (6/6).

Hal itu dilakukan Gibran usai mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Jemusari, Surabaya. Selain buku,dia juga membagikan susu dan gantungan kunci. sekolah yang mendapatkan buku dari Gibran ialah SDN Margorejo VI, lokasinya hanya berjarak sekitar 15 meter dari Rumah Khofifah.

Saat masuk sekolah, Gibran membawa susu, buku dan gantungan kunci yang dikeluarkan dari mobilnya. Anak-anak kemudian antusias dengan kehadirannya.

“Pak Gibran, Pak Gibran, Pak Gibran,” teriak para siswa.

Para siswa itu langsung bergegas menuju halaman sekolah dan berebut pemberian susu, buku Jan Ethes yang tak lain adalah cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), serta gantungan kunci.

Anak-anak SD itu saling berhimpitan berteriak-teriak sambil menjulurkan tangan mereka mendekati Gibran.

Salah satu siswa SDN Margorejo VI, Nabil, mendapat susu dan buku dari Gibran. Ia mengaku senang mendapatkan pemberian itu meski harus berhimpitan dengan teman-temannya.

“Senang dapat buku sama susu. Terima kasih Mas Gibran,” kata Nabil.

Buku yang didapatkan Nabil dan anak-anak lainnya, bergambar foto Jan Ethes yang tengah mengenakan pakaian adat dalang lengkap dengan blangkon. Di tangannya juga terdapat wayang yang sedang ia mainkan.

Usai membagikan susu, buku hingga gantungan kunci itu selama kurang lebih 15 menit lamanya, Gibran langsung meninggalkan lokasi.

Baca Juga :   Anwar Usman Resmi Dicopot Dari Jabatan Ketua MK, Gibran Tetap Cawapres
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa