Wujud Bhakti UPTD Kebersihan Wilayah III, Menuju Esensi Bekasi 2 Kali Tambah Baik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MediaPasti.Com. Dalam Rangka mewujudkan Progran Pemerintah Daerah Kab. Bekasi dua kali tambah baik serta meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan dampak lingkungan, melalui amanat Peraturan Daerah Kab. Bekasi No.4 Tahun 2012 Tentang “Ketertiban Umum” Dinas Lingkungan Hidup melalui Satuan Kerja perangkat daerah ( SKPD ) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Wilayah III meliputi Tiga Kecamatan Yakni Cibitung, Cikarang Barat dan Setu melakuakan Giat Bhakti pembersihan Kali Cikarang Tepatnya di Desa Danau Indah Kecamatan Cikarang Barat.

R. Sopiyan Rahayu Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah mengatakan giat ini adalah bertujuan untuk memelihara serta pelestarian terhadap alam dan lingkungan, oleh karena nya kami sebagai instrumen dari pada Pemerintah Daerah serta dinas lingkungan hidup Kabupaten Bekasi terus berupaya menghimbau kepada masyarakat, untuk kiranya dapat menumbuhkan kesadaran dalam merawat menjaga lingkungan serta dapat menjaga memelihara kelestarian alam, mengingat regulasi melalui Peraturan Daerah harus terimplementasikan dengan baik, salah satu contoh kecil nya tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya , agar semua masyarakat tidak terkena imbas serta dampak dari pada ulah satu manusia nya itu sendiri, baik aspek bencana alam maupun aspek lainnya

Sopiyan menambahkan UPTD Kebersihan Wilayah III telah bersinergi terhadap para stakeholder baik dari unsur legislatif maupun komunitas lingkungan hidup, terbukti dengan bahu membahu melakukan pembersihan sampah di kali Cikarang desa danau indah Kecamatan Cikarang Barat, saya berharap ini adalah langkah awal yang baik untuk menjaga serta memitagasi masalah baik bencana banjir dan kebersihan yang ada wilayah III, tentunya Hal itulah yang akan membawa Bekasi 2kali tambah baik , Pungkasnya,

Senada dengan Hal tersebut Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Bekasi Hairul Hamid mengapresiasi langkah Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah R. Sopian Rahayu dalam sinergitas nya terhadap para pemangku kepentingan, dimana langkah tersebut dapat meningkatkan kinerja baik secara kedinasan maupun wilayah yang beliau pimpin, tentunya kebersihan dilingkungan pun dapat terpelihara dan terjaga baik secara Alam nya maulun lingkungan masyarakat nya, saya berharap bhakti ini terus di gencarkan baik secara Regulasi maupun Program Kerja Wilayah nya itu sendiri , demi untuk kebaikan kita bersama . ( Bayu Prasetya)

Baca Juga :   Gejala Awal Hepatitis Anak Mirip Infeksi Biasa, Ini yang Wajib Diwaspadai
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

3 Tahun Dibully, Siswi SMK di Bandung Meninggal Dunia

Mediapasti.com – Siswi SMK warga Kampung Centeng, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat (KBB) menjadi korban bullying atau perundungan selama tiga tahun yang dilakukan teman sekolahnya.