Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Sukaraya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Rabu (31 Mar/2021) – Kegiatan pengamanan Babinsa Koramil Cikarang bersama Bhabinkamtibmas / Aiptu yanto dan Serda muhadi lakukan pendampingan penyerahan bantuan kepada warga yang Cacat kaki , diwilayah Rt O2/03 Desa Sukaraya , Kecamatan Karang bahagia, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/03/2021).


Kegiatan tersebut merupakan aksi Kepedulian sosial yang dilakukan oleh Seluruh jajaran pemerintah desa Sukaraya kepada warga desanya .”Menurut firmamsyah Mengatakan Musibah yang Menimpah dirinya semenjak tahun 2016 Sampai sekarang tahun 2021 ,Saya memakai Kaki Palsu.Firmansyah berharap dirinya sangat memohon kepada Bupati bekasi Melalui Dinas sosial untuk membantu memberikan kaki palsu supaya bisa mencari nafkah untuk keluarga .

“Alhamdulilah dari jajaran pemerintahan desa sukaraya sudah ada yang perduli ini termasuk yang kesekian kalinya ; saya dibantu .tutur firmamsyah kepada media .Acara tersebut juga diikuti para Petinggi jajaran pemerintahan Desa Sukaraya serta Babinsa ,Babinkamtibnas Sukaraya yaitu Aiptu Yanto ,Serda Munadi ‘”

Sementara Babinsa Sukaraya Serda Munadi menyampaikan Bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang menjadi Ujung tombak dari TNI dan Polri harus selalu memantau dan memonitoring setiap kegiatan yang ada di tengah -tengah masyarakat,

Hal ini Untuk memastikan kondisi wilayah dalam Keadaan aman dan Kondusif ,Kita Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersenergi dalam monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan apa pun dari pemerintan desa maupun pemerintahan pusat , agar berjalan dengan aman dan lancar.terangnya termasuk
” aksi peduli sosial hari ini yang dilakukan untuk membantu mempasilitasi warga yang Cacat Kakinya” ucapnya


“ Bantuan tersebut langsung diserahkan,oleh Babhinkamtibmas kepada firmamsyah Sicacat kaki ,Ini Ada sedikit bantuan dari pimpinan (Kapolsek ) semoga bisa sedikit membantu meringankan beban bpk firmamsyah .


Ucap Aiptu Yanto kepada firmamsyah , dan bantuan ‘bantuan lainnya segara akan menyusul seperti BLT ,PKH .Rutilahu termasuk juga bantuan dari Dinas sosial kabupaten bekasi yaitu Berupa Kursi Roda dan juga kaki palsu pungkasnya
Nunu erlangga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia