Ketua DPRD BN.Holik Qodratullah Mengahadiri Kegiatan halal bi halal Forum BPD Kabupaten bekas

You are currently viewing Ketua DPRD BN.Holik Qodratullah Mengahadiri Kegiatan halal bi halal Forum BPD Kabupaten bekas

MEDIAPASTI.COM – Sabtu 21 / 5 / 2022 forum bpd kabupaten bekasi mengadakan kegiatan touring sekaligus halal bihalal , demi menjaga kekompakan satu sama lain, Yang Lebih menarik acara tersebut didukung Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Bn Holik Qodratullah dan di isi dengan beberapa kegiatan seperti perlombaan yang bersifat gotong royong salah satunya lomba jalan bakiak.
“Dari perlobaan ini bisa kita lihat bahwa kekompakan Forum BPD masih sangat kuat dan solid,

Ketua BPD karang setia kecamatan karang bahagia Kabupaten Bekasi, saidi asgar yang akrab di panggil ( ubay )
Mengatakan , dengan kehadiran ketua dprd bn holik qodratullah akan bertambah kesemangatan untuk selalu menjalin tali silaturohmi , dan ubay juga mewakili para ketua bpd dengan ucapan trimaksih yang tak terhingga atas kehadiran ketua dprd bn holik , semoga hadirnya beliau di tempat acara ini akan membawa kebarokahan buat kita semua pungkasnya .

Adapun sambutan atau himbauan dari ketua dprd bn holik qodratullah terkait adanya silahturohmi ini marilah kita jadikan ajang perlombaan ýang positif bergandengan tangan, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh ,pada initinya marilah kita belajar merawat kekompakan yang sudah kita bina selama ini untuk meraih kesolidan yang luarbiasa , himbaunya..

Selain kekompakan yang kita jaga, kata H. Karno, silaturohmi antar anggota pun selalu kita jaga demi terwujudnya visi misi forum BPD.
“Untuk mencapai tujuan ke wilayah Kabupaten Karawang kita bersama anggota lakukan Touring memakai sepeda motor katanya , lantas
mengapa lebih memilih touring memakai motor, menurutnya kita ingin menunjukan bahwa Forum BPD Kabupaten Bekasi ini tetap kompak dan solid.
“Saya berharap kekompakan ini tetapj terjaga dan kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya bahkan setiap bulan bila mana perlu pungkasnya.

Baca Juga :   Status Awas, Gunung Semeru Naik Level

Nunu erlangga

Tinggalkan Balasan