Pernyataan Koeman Biang Keladi Messi Pindah dari Barcelona

You are currently viewing Pernyataan Koeman Biang Keladi Messi Pindah dari Barcelona
messi pindah

Liputan6.com, Barcelona – Lionel Messi dikabarkan sudah meminta dilepas oleh Barcelona. Pria Argentina itu sudah tak betah di Nou Camp yang sudah dibelanya hampir dua dekade.

Kabar kepindahan Messi dari Barcelona mencuat pekan ini. Pria 33 tahun itu diklaim sudah secara resmi meminta Barcelona melepasnya. Messi menggirimkan fax kepada Blaugrana.

Konon di kontrak ada klausul yang mana Messi bisa pindah dari Barcelona dengan gratis atau dengan biaya transfer 200 juta poundsterling saja.

Usai kabar Messi ingin cabut dari Barcelona berhembus kencang, muncul teka-teka apa yang membuatnya begitu kesal dan ingin segera pindah.

Banyak yang menduga Messi sudah kehabisan kesabaran dengan Presiden klub Josep Maria Bartomeu. Barcelona memang hancur lebur di bawah kepemimpinan Bartomeu. Messi merasa tak dianggap oleh Bartomeu.


Pertemuan dengan Koeman

Namun media Argentina, Diario Ole membeberkan alasan lain Messi ingin segera angkat kaki dari Barcelona. Pelatih baru Ronaldo Koeman yang jadi biang keroknya.

Messi marah besar dengan ucapan Koeman saat berbincang dengan dirinya. Koeman mengatakan kepada Messi tak bakal mendapat keistimewaan lagi di Barcelona.


Langsung Ingin Pergi

“Hak istimewa Anda di skuat sudah berakhir, Anda harus melakukan segalanya untuk tim. Saya akan menjadi tidak fleksibel, Anda harus memikirkan tim,” kata Koemen dapat pertemuan dengan Messi.

Begitu selesai berdiskusi dengan Koeman, Messi langsung memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Koeman juga kabarnya sudah memutuskan menendang pemain senior Luis Suarez.

Baca Juga :   5 Wakil Indonesia Masuk ke Perempatfinal Hylo Open 2022

Tinggalkan Balasan