Setan Merah Ditahan Imbang Oleh Newcastle United

You are currently viewing Setan Merah Ditahan Imbang Oleh Newcastle United

MEDIAPASTI.COM – Manchester United bermain imbang 0-0 saat menghadapi Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Minggu (16/10) malam WIB.

MU diperkuat Cristiano Ronaldo sejak menit awal harus puas bermain imbang lawan Newcastle United.

Ronaldo yang dalam beberapa pekan terakhir lebih banyak duduk di bangku cadangan, kali ini dipercaya turun sejak menit awal di Old Trafford.

Man Utd mencoba menekan sejak awal laga. Fred mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ketiga, namun usahanya masih melebar.

Tiga menit kemudian, kerja sama Ronaldo dan Jadon Sancho kembali menebar ancaman. Namun, usaha kedua pemain tersebut masih bisa dipatahkan bek Newcastle Fabian Schar.

Ronaldo mendapat peluang untuk mencetak gol di menit ke-28. Ia mencoba menendang bola melewati kiper Nick Pope namun masih melambung di atas mistar. Namun, wasit menganggap CR7 sudah berada di posisi offside.

Newcastle bukan tanpa peluang. Pada menit ke-24, tendangan bebas Kieran Trippier sempat membuat kemelut yang bisa dimanfaatkan Joelinton tetapi usahanya masih membentur mistar gawang.

Skor imbang tanpa gol menghiasi papan skor di babak pertama. Usai turun minum MU terus berusaha untuk mencari gol, tetapi tak satu pun peluang terbaik yang dapat dikonversi untuk mencatatkan skor.

MU sebenarnya mendapatkan peluang emas pada menit ke-88 lewat Fred. Momen terbaik MU itu didapat setelah Marcus Rashford yang sudah berhasil melewati penjaga gawang Newcastle mengirimkan umpan kepada Fred.

Sayangnya penyelesaian akhir Fred tidak bisa sempurna karena diblok bek Newcastle.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim. MU vs Newcastle berakhir imbang 0-0.

Baca Juga :   MU Berhasil Kalahkan Newcastle 2-0, Final Carabao Cup!

Tinggalkan Balasan