Die Roten Menang Sempurna Kalahkan Inter 2-0

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Bayern Munich lolos dari fase grup Liga Champions 2022/2023 dengan rekor sempurna. Ini setelah Die Roten mengalahkan Inter Milan 2-0.

Pada laga keenam Grup C yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB, Bayern dan Inter sama-sama sudah lolos sebagai juara serta runner-up.

Dua gol kemenangan Bayern dibuat Benjamin Pavard dan Eric Choupo-Moting di masing-masing babak. Bayern menuntaskan grup dengan 18 poin dari enam laga, sementara Inter menyusul di posisi kedua dengan 10 poin.

Jalannya pertandingan

Bayern dan Inter sama-sama merotasi skuad, dengan menurunkan beberapa pemain cadangannya. Bayern coba mengambil inisiatif serangan sejak awal, tapi Inter mampu melawan.

Inter mendapat peluang di menit kedelapan lewat tembakan Nicolo Barella dari luar kotak penalti menyusul situasi sepak pojok. Tapi, bola mengenai tangan Mane dan membuat wasit melihat VAR.

Inter gagal dihadiahi penalti karena wasit menilai Mane cuma melindungi wajahnya dari bola dan akhirnya berujung korner.

Inter yang terus ditekan malah mampu membuat peluang berbahaya pertama di laga ini. Pada menit ke-26, serangan balik mengarahkan bola ke sisi kiri yang ditempati Robin Gosens.

Gosens berlari mendekati kotak penalti dan mengirimkan umpan tarik ke tiang jauh. Lautaro Martinez sambil menjatuhkan diri coba mencocor bola itu, tapi malah melayang di atas mistar.

Bayern memecah kebuntuan pada menit ke-32 lewat Benjamin Pavard. Korner Joshua Kimmich mengarah ke Pavard yang memenangi duel dengan Lautaro dan menanduk bola, yang memantul sebelum masuk ke gawang Andre Onana.

Satu peluang didapat Bayern pada masa injury time lewat Kingsley Coman yang melakukan solo run dari sisi kiri dan cut-in, sebelum menembak ke gawang. Onana dengan sigap menepis bola. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :   Kiper Onana Resmi Dihukum Skors oleh Kamerun di Piala Dunia 2022

Inter sempat mencetak gol di awal babak kedua lewat Francesco Acerbi meneruskan free kick Kristjan Asllani, tapi dianulir karena terjebak offside.

Kimmich membalas pada menit ke-50 ketika mendapat ruang tembak di depan kotak penalti Inter, namun bola masih melebar.

Bayern juga dianulir golnya pada menit ke-62 ketika Eric Choupo-Moting melakukan tendangan akrobatik di depan gawang. Choupo-Moting sudah terjebak offside.

Choupo-Moting akhirnya menjebol gawang Inter di menit ke-72. Davies memberikan umpan pendek kepada Choupo-Moting, yang menuntaskan dengan sepakan dari luar kotak penalti dan bola mengarah ke pojok kanan atas.

Edin Dzeko sempat membuat peluang di pengujung laga tapi bola tembakannya bisa ditepis Sven Ulreich. Skor 2-0 menutup laga Bayern vs Inter.

Susunan pemain

Bayern Munich: Sven Ulreich; Noussair Mazraoui (Jamal Musiala 65′), Benjamin Pavard, Dayot Upamecano (Alphonso Davies 46′), Josip Stanisic; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Kingsley Coman (Paul Wanner 76′), Ryan Gravenberch, Sadio Mane (Serge Gnabry 66′); Eric Maxim Choupo-Moting (Mathias Tel 73′).

Inter Milan: Andre Onana; Matteo Darmian, Stefan de Vrij (Milan Skriniar 76′), Francesco Acerbi; Raoul Bellanova, Nicolo Barella (Henrik Mkhitaryan 60′), Kristjan Asllani, Roberto Gagliardini (Hakan Calhanoglu 60′), Robin Gosens; Lautaro Martinez (Edin Dzeko 60′), Joaquin Correa (Valentin Caroni 76′).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa