Momen Bangkitnya James Rodriguez Di Copa America 2024!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Keberhasilan Kolombia melangkah ke semifinal Copa America 2024 tak lepas dari peran James Rodriguez. Ia membuktikan kualitasnya tetap permanen meski tak lagi bermain di Eropa.

Rodriguez seolah ‘hilang’ dari peredaran usai cabut dari Everton pada musim panas 2021. Ia mengembara ke Qatar untuk membela Al-Rayyan, kembali ke Eropa dan bermain di Yunani bersama Olympiakos, lalu bergabung dengan Sao Paulo di Liga Brasil sejak Juli 2023.

Di usia yang sudah kepala tiga, tak lagi bermain di tim papan atas Eropa bisa menjadi sinyal sudah ‘habis’ dan tinggal menunggu waktu untuk gantung sepatu. Terlebih Rodriquez juga jarang tampil selama 2024. Ia baru turun delapan laga bersama Sao Paulo.

Namun hal itu tak berlaku bersama Timnas Kolombia. Rodriguez tetap menjadi andalan, bahkan dipercaya kembali sebagai kapten sejak akhir 2023 dan terus berlanjut di Copa America 2024. Eks Real Madrid dan Bayern Munich itu pun memberi kontribusi nyata.

Kolombia menjadi juara Grup D usai mengalahkan Paraguay dan Kosta Rika dan sekali imbang melawan Brasil. Di perempat final, mereka menggasak Panama lima gol tanpa balas. Dari empat laga yang dijalani, Rodriguez menyumbang satu gol dan lima asis!

“Hal terpenting masih menanti di depan. Kami berharap bisa menembus final,” ujar Rodriguez usai menyingkirkan Panama, dikutip ESPN.

“Saya amat senang karena kami melalui momen bagus. Kami bermain bagus dan mencetak gol cepat,” jelas pemain 32 tahun itu.

Kolombia akan menghadapi Uruguay, yang menyingkirkan Brasil, di semifinal pada Kamis (11/7) pukul 07.00 WIB. Mampukah ‘sihir’ Rodriguez berlanjut?

Baca Juga :   RESMI: Manchester United Umumkan Erik Ten Hag Jadi Manajer
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia