Liga Italia: AC Milan Pecundangi Inter Milan, Stefano Pioli Enggan Sesumbar

milan menangin derby milan lanjutan serie a 2020
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.comAC Milan membuat kejutan dengan mengalahkan Inter Milan 2-1 pada lanjutan Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020). Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, gembira dengan kemenangan itu, namun tidak mau sesumbar berlebihan. 

Setelah jeda internasional, AC Milan ditunggu partai akbar. Mereka harus berhadapan dengan sang tetangga, Inter Milan, di giornata keempat Serie A.

Pada laga itu, AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan. Doppietta Zlatan Ibrahimovic sukses membungkam Nerrazurri di San Siro.

Pioli menegaskan tidak mau terlalu membanggakan tiga poin ini. “Saya sudah bilang kemarin bahwa hasil pertandingan ini tidak akan menentukan nasib kami atau mereka (Inter Milan),” beber Pioli kepada Sky Sports Italia.

Pioli pada kesempatan ini memberikan pujian kepada permainan anak asuhnya. Ia menyebut Inter adalah tim yang bagus dan timnya berhasil meredam sang tetangga dengan baik.

“Tentu kami puas bisa mengalahkan tim yang berkualitas seperti mereka, dan mereka memberikan kami banyak masalah. Namun, kami bertahan dengan baik dan kami menyerang balik ketika mendapatkan kesempatan,” imbuh pelatih AC Milan itu. 2 dari 3 halaman


Ogah Berpuas Diri

Pioli juga menegaskan Rossonerri tidak boleh berpuas diri hanya karena memenangkan partai Derby kali ini. Ia menilai Zlatan Ibrahimovic dan kolega harus berbenah agar mereka bisa semakin apik ke depannya.

“Ini kemenangan yang penting, namun jalan kami masih sangat panjang. Kami harus banyak berbenah.” ujarnya.

Tiga poin yang didapatkan Milan kali ini terbukti krusial. Rossonerri saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Sumber: Bola.com

Baca Juga :   Man City Juara Liga Champions 2022-2023, Sekaligus Berhasil Meraih Treble Winner
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia