Claudio Bravo Tinggalkan Man City

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Manchester – 

Perjalanan Claudio Bravo di Manchester City berakhir. Mantan kiper Barcelona itu telah meninggalkan City dan kini dikabarkan bakal kembali berkarier di Spanyol.

Bravo diboyong Man City dari Barcelona di bawah era manajer Pep Guardiola dengan kontrak empat tahun. Musim pertamanya itu tak berjalan mulus karena cuma tampil 30 kali di semua ajang.

Musim kedua Bravo di City semakin gelap. Dia cuma dapat kesempatan bermain sebanyak 13 kali. Guardiola lebih mempercayai Ederson Moraes yang dibeli dari Benfica.

Baca juga: Taktik Guardiola Dikritik, Nagelsmann Membela

Perjalanan buruk Bravo di Etihad Stadium terjadi pada 2018/2019. Dia cuma dapat kesempatan main satu kali. Musim terakhirnya di City menjadi lebih baik dengan 17 penampilan di semua ajang.

Bravo kini sudah menuntaskan kontrak empat tahun di City. Pada durasi waktu tersebut, Bravo tercatat merasakan dua gelar Liga Inggris, dua Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield.

“Semua orang di Manchester City ingin mengucapkan terima kasih kepada Claudio Bravo atas empat tahun di klub dan mendoakan keberuntungan untuk masa depannya,” tulis keterangan Man City di situs resminya.

Belum diketahui secara pasti ke mana langkah kiper 37 tahun itu selanjutnya. Dari kabar yang beredar belakangan ini, Bravo disebut-sebut mendekat ke Real Betis.

Betis kebetulan baru mengontrak Manuel Pellegrini sebagai pelatih. Dia pergi meninggalkan The Citizens di akhir musim 2015/2016. Jika terjadi, dua orang asal Chile ini bakal bersatu.

Sebelum Bravo diumumkan hengkang, City sudah kehilangan David Silva yang kontraknya juga habis. Silva kini sudah diresmikan menjadi pemain Real Sociedad dan bakal menjadi lawan Bravo andai ke Betis.

Baca Juga :   MU Menang Atas Norwich City, Sementara Ronaldo Hattrick

SUMBER : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5138316/claudio-bravo-tinggalkan-man-city

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia