Jurgen Klopp Murka Liverpool Dikalahkan Nottingham Forest 1-0

You are currently viewing Jurgen Klopp Murka Liverpool Dikalahkan Nottingham Forest 1-0

MEDIAPASTI.COM – Klopp tampak marah besar dengan kegagalan timnya dalam memanfaatkan sejumlah peluang lawan Nottingham Forest.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak senang dengan timnya menyia-nyiakan sejumlah peluang setelah mereka mengalami kekalahan mengejutkan di Nottingham Forest.

The Reds menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Primer Inggris di City Ground, Sabtu (22/10) malam WIB. Taiwo Awoniyi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini untuk merebut tiga poin yang mengangkat Forest dari dasar klasemen.

“Performa yang bisa saya jelaskan, hasilnya tidak, karena saya tidak pernah melihat pertandingan di mana satu tim memiliki empat atau lima tanpa otak dari set piece, di mana kami harus menyelesaikannya,” ujar Klopp kepada BT Sport.

“Cara mereka bertahan, kami sangat siap untuk itu. Kami selalu memiliki pemain-pemain bebas. Virgil dua atau tiga kali [peluang], Firmino di babak pertama, mereka harus mengakhiri pertandingan 100%.”

“Sejujurnya, gol-gol yang kami kebobolan adalah kesalahan besar kami. Selain itu, semua peluang yang mereka miliki, kami berikan saat itu. Ini adalah pertandingan yang harus Anda menangkan dengan murni melakukan hal-hal yang benar. Lagi dan lagi, kami tidak melakukannya dan itulah mengapa kami kalah.”

Kekalahan Liverpool melanjutkan awal buruk mereka di musim ini. Tim asuhan Klopp itu menikmati kemenangan 1-0 atas juara bertahan Manchester City enam hari lalu, tapi sekarang mengalami kekalahan ketiga mereka di Liga Primer musim ini.

Menurut Opta, kekalahan bagi Liverpool berarti mereka sudah kalah tiga kali dari 11 pertandingan Liga Primer yang dimainkan musim ini, yang merupakan lebih banyak kekalahan secara keseluruhan musim 2021/22 (dua dari 38 laga).

Tinggalkan Balasan