Morgan Freeman Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

You are currently viewing Morgan Freeman Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

Mediapasti – Opening ceremony atau upacara pembukaan Piala Dunia 2022 berlangsung meriah. Momennya semakin meriah ketika Morgan Freeman, aktor kenamaan asal Amerika Serikat yang sangat khas dengan suaranya yang berat itu.

Freeman muncul ke panggung utama saat video yang mengawali upcara pembukaan selesai. Suaranya yang khas lebih dulu bergema di Stadion Al Bayt, tempat berlangsungnya pembukaan.

Sorot lampu kemudian diarahkan pada Freeman yang berjalan ke tengah lapangan. Para pemirsa awalnya mengira Freeman melakukan monolog. Tetapi begitu tiba di tengah, dia mendapatkan lawan bicara.

Lawan bicaranya adalah duta Piala Dunia 2022, Ghanim Al Muftah yang merupakan penyandang disabilitas. Mereka melakukan dialog selama beberapa menit membahas soal persatuan dan keberagaman.

Sambil Duduk

Momen menarik saat keduanya duduk di tengah panggung. Postur tubuh mereka jadi pemandangan yang tidak biasa.

Freeman yang setinggi 188 cm itu duduk tanpa alasan di tengah panggung. Sedangkan Ghanim yang tanpa kaki dan setengah badan itu semakin kecil di mata kamera.

Di akhir sesi dialog, Freeman kembali berdiri. Keduanya mengulurkan tangan sebagai tanda persatuan dan mengajak semua umat manusia melakukan yang sama.

Baca Juga :   Ac Milan kembali takluk atas Chelsea dalam lanjutan Liga Champions Fase Grup

Tinggalkan Balasan