Motor Terlaris di IMOS 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Jakarta, Mediapasti – PT Astra Honda Motor (AHM) turut meramaikan Indonesia Motorcycles Show atau IMOS 2022 yang berlangsung 2 hingga 6 November kemarin. Menariknya, bukan BeAT yang menjadi motor terlaris Honda di pameran tersebut, melainkan produk lain di segmen skutik.

Sepanjang lima hari pameran, Honda menjual 548 kendaraan dari berbagai model. Sementara motor dengan peminat terbanyak adalah Vario 125 dengan penjualan 138 unit. Di peringkat kedua ada Scoopy yang terjual 123 unit. Keduanya menyumbang hampir separuh dari total penjualan Honda di IMOS 2022.

Sedangkan tiga produk AHM di segmen skutik gambot, yakni PCX 160, ADV 160 dan Vario 160 total terjual 145 unit sepanjang IMOS 2022. Sayangnya, Honda tak mengurai lebih detail mengenai masing-masing penjualannya.

“IMOS 2022 menjadi puncak penantian model-model baru Honda, khususnya skutik-skutik yang menjadi pusat perhatian pengunjung. Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih motor Honda,” ujar General Manager Sales PT AHM, Didi Kwok melalui keterangan resmi, dikutip Senin (7/11/2022).

Penjualan Honda BeAT di IMOS 2022 sepertinya tak semoncer produk-produk skutik lainnya. Bahkan, di rilis itu, PT AHM tak menyebutkan, berapa penjualan kendaraan mungil tersebut. Padahal, kita semua tahu, BeAT merupakan motor ‘sejuta umat’.

Sementara produk Honda di segmen premium dan bigbike turut menyumbang penjualan pabrikan di IMOS 2022. Misalnya, Honda CBX500 yang terjual 21 unit dan CB650R-Rebel yang totalnya mencapai 14 unit.

Selain itu, penjualan mereka turut disumbang Honda Monkey 125, ST125 dan CT 125 yang jika dijumlah mencapai 21 unit.

Baca Juga :   Daihatsu akui Melakukan Manipulasi Uji Keselamatan Selama 30 Tahun
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya