Wendy Walters Putuskan Cerai dari Reza Arap

You are currently viewing Wendy Walters Putuskan Cerai dari Reza Arap

MEDIAPASTI.COM –Selebgram Wendy Walters akhirnya muncul ke publik dan membuat pernyataan jika memutuskan bercerai dari Reza Arap.

Keputusan tersebut diungkap Wendy dalam kanal YouTube Luna Maya pada Sabtu (8/10/2022).

Wendy Walters mengaku sudah mengambil keputusan akhir untuk berpisah dengan Reza Arap.

Bahkan saat menyampaikan hal tersebut, Wendy sempat menangis di hadapan Luna Maya.

“Sebelum kita lanjut ngobrol, hubungannya sekarang apa?” tanya Luna Maya.

“Ya lagi tidak baik-baik aja,” sahut Wendy.

“Tapi statusnya masih suami istri?” tanya Luna makin dalam.

“Masih tapi emang lagi proses pisah,” jawab Wendy.

“Kamu sudah mantep 100 persen untuk pisah?” tanya Luna lagi.

“Udah, bentar dulu aku jadinya mau nangis,” jawab Wendy sambil meneteskan air mata.

Wendy menjelaskan jika kondisi rumah tangganya saat ini dalam kondisi buruk.

Bahkan lebih buruk dari media atau orang yang tahu.

“Situasi saat ini tu lebih parah dari media yang tulis, tapi aku gak punya kapasitas untuk jelasin itu semua,” terang Wendy sambil mengusap air matanya.

Lebih lanjut Luna Maya memperjelas antara pisah dan cerai.

“Jadi keputusannya udah bulat?” tanya Luna.

“Udah sih setelah semua yang udah aku tahu, udah (bulat),” sahut Wendy.

“Jadi ingin berpisah sementara atau bercerai?” tanya Luna.

“Bercerai sih, iya,” jawab Wendy.

Sambil mata berkaca, Wendy menjelaskan jika dirinya dan Arap berasal dari keluarga broken home.

Sebelum pernikahan terjadi, Wendy dan Arap ingin membentuk rumah tangga yang harmonis.

Namun karena satu dan lain tidak saling mengerti dan terjadi kesalahan yang dilakukan berkali-kali, Wendy akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Pada kesempatan tersebut, Wendy juga memilih untuk tak memikirkan mencari pengganti.

Baca Juga :   Aaron Carter Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Hubungan Reza Arap dan Wendy Walters sebenarnya sudah lama disorot.

Keduanya bahkan tak pernah mempublikasikan lagi kemesraan di depan publik sejak beberapa bulan terakhir.

Terakhir, Reza dan Wendy sempat menghabiskan waktu bersama setelah ulang tahun Wendy pada bulan Mei 2022.

Meski begitu, Wendy nampaknya sudah tak tinggal serumah bersama Reza Arap.

Kerenggangan hubungan Reza Arap dan Wendy Walters diperkuat setelah sang sahabat mengunggah sindiran soal perselingkuhan tidak mungkin dilakukan oleh Reza.

Akun @victoria_makeupatelier meminta warganet agar tak banyak bicara tentang isu perselingkuhan.

“Apa? laki-laki nggak bisa cheating? Eh Kilua Ismail, lu laki pasti,” ujar Victoria menunjukkan komentar netizen yang menuliskan Arap mustahil selingkuh.

“Plis ya, kalo gak tahu apa-apa diem aja deh! @wendywarlters kamu hebat,” tulis @victoria_makeupatelier.

Setelah akun MUA tersebut mengunggah video singkat, warganet Twitter langsung berpendapat jika isu perselingkuhan benar adanya.

Nama Raza Arap dan Wendy langung menjadi perbincangan publik.

Wendy juga sempat buka suara terkait isu perselingkuhan.

Wendy membalas akun netizen yang menyebut ‘selingkuh itu pasti ada sebabnya’.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?

Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi?

Setelah diperhatikan, Wendy juga akhir-akhir ini terus me-retweet cuitan yang menyimbolkan kekecewaan.

Terakhir, Wendy sempat mengibarkan bendera putih tanda menyerah pada 14 September 2022 lalu.

“Ga kuat (bendera putih),” tulis @_Wendywalters.

Lantas Wendy juga menghapus semua foto mesra bersama Reza Arap dari feed Instagram pribadinya.

Wendy hanya menyisakan satu saja foto bersama Reza Arap, yakni momen resepsi pernikahan mereka.

Baca Juga :   Abdul Hamid Pengisi Suara Pak Ogah Meninggal Dunia

Namun ternyata akun @wendywalters telah mengganti caption dalam unggahan tersebut.

Awalnya, Wendy menuliskan tanggal pernikahan mereka yakni 21-2-2021.

Kini Wendy hanya menuliskan ‘Fuck around? (emoji badut). Terima kasih atas traumanya),” tulis Wendy Walters.

Lalu apa arti fuck around?

Namun banyak yang fokus dengan kata f*ck around.

Beberapa arti muncul untuk kata tersebut.

Jika dalam bahasa Inggris sebagai kata kerja artinya bercinta di sekitar.

Dan dalam bahasa Melayu artinya persetan atau masa bodoh menghadapi masalah serius.

Namun Wendy hanya merespon satu cuitan tentang STD dalam akun Twitternya.

Diketahui, STD sendiri merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS).

Apakah hal ini ada hubungannya dengan gosip perselingkuhan Reza Arap?

Hingga kini pihak Reza Arap belum memberikan jawaban atau klarifikasi atas gosip yang beredar tersebut.

Kini Wendy Walters telah muncul dan mengumumkan akan memilih bercerai dari Reza Arap.

Diketahui, Reza Arap dan Wendy Walters mengaku telah resmi menikah sejak Januari 2021.

Dan mereka menggelar resepsi di Bali pada Februari 2021.

Tinggalkan Balasan