Terkuak Mobil Mewah Habib Bahar Bin Smith, Asal Usulnya ?

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Nama Habib Bahar bin Smith menjadi perbincangan publik lantaran perseteruan yang melibatkan pedangdut kondang, Rhoma Irama. Bahkan perseteruan ini membuat pihak lain seperti Guru Gembul ikut menangggapinya.

Ia menyebut kalau Habib Bahar bin Smith merupakan ulama gadungan karena doyan flexing bersama mobil mewah.

“Pak Habib Bahar itu sering flexing, sering menampilkan motornya keren banget, mobilnya sport yang keren banget, harta kekayaan,” ujar Guru Gembul dalam Youtube pribadinya.

Lalu timbul pertanyaan, kira-kira asal-usul mobil mewah Habib Bahar bin Smith ini dari mana.

Ia pun menuturkan kalau mobil-mobil yang dimilikinya hasil beli sendiri secara cash. Bahkan dari beberapa mobil yang dimilikinya merupakan hadiah dari seseorang saat dirinya ulang tahun.

“Mobil ana (saya) alhamdulillah cash semua. Tapi ada juga yang dikasih waktu ana ulang tahun. Ada yang ngasih mobil hadiahnya. Ana waktu di penjara kemarin setiap ulang tahun itu ada yang ngasih mobil,” kata Habib Bahar dalam Youtube pasukan bin smith.

Diketahui, Habib Bahar bin Smith memang doyan mengumbar beberapa koleksi mobil mewahnya seperti Toyota Alphard keluaran tahun 2009, Mercedes Benz E-Class dengan nomor polisi B 4 HR.

Tak sampai disitu saja, penceramah asal Manado ini juga memiliki Mazda MX-5 lansiran tahun 2000-an yang sudah dimodifikasi, serta Toyota Land Cruiser Cygnus produksi tahun 1999 berwarna hitam.

Baca Juga :   Oknum ASN Lempar Molotov Saat Pelantikan Pejabat Ketapang
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia