Organisasi Projo Dalam Rangka Baksos Ke 18 Desa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram


MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Organisasi Projo dengan berjati diri relawan baru baru ini sudah memberikan sumbangan berbentuk logistik ke 18 desa di kabupaten bekasi .

dengan salah satunya desa lenggahsari , kecamatan cabang Bungin kabupaten bekasi tepatnya di dusun 2 rt 09 – rt 10- rt 11- rt 12- rt 13- rt 14- rt 15 – rt 16 -rt 17 . yg di sinyalir begitu parah dan sangat memprihatinkan ,dampak banjir akibat jebolnya tanggul Citarum yang tidak mampu menahan derasnya arus sungai yang meningginya debit air .sehingga dampak banjir yang masih berkepanjangan

ketua DPC Projo kabupaten bekasi ibu Rosdiana bersama team projo sangat lah bangga sudah bisa berbagi terhadap saudara kita yang kena dampak banjir tersebut .

dengan kehadiran ketua projo ibu Rosdiana antosias masyarakat sangat terharu begitu merasa terbantu sekaligus mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat cabang Bungin .

ketua DPC projo ibu Rosdiana mengatakan saya akan terus memperjuangkan saudara saudara saya yang sedang terkena musibah , ungkapnya .


Memang sungguh luar biasa .kinerja projo yang begitu perduli dengan masyarakat terlebih lebih dalam keadaan kesusahan projo berusaha di garda terdepan .


Dengan berbesik relawan ketua DPC projo kabupaten bekasi ibu Rosdiana pastinya mempersiapkan waktu demi membantu sesama .

     Nunu erlangga
Baca Juga :   Kegiatan Bakti sosial komunitas Vantrend Family Depok (VFD).
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita