Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi

You are currently viewing Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi

MEDIAPASTI COM – Sejumlah tokoh yang hadir selain ketua DPD Golkar kota Bekasi Nofel saleh Hilabi,sekertaris DPD Golkar kota Bekasi Makrul falak,Bendahara Andi Siswanto salimi, Ketua Dewan pertimbangan partai Golkar kota Bekasi,( 16-04-2022).

Dalam acara tersebut hadir juga sesepuh partai Golkar kota Bekasi H.Wikanda,yang kebetulan tidak sengaja hadir di acara golkar di kota Bekasi,dan saya tidak sengaja hadir di acara ini,karena memang saya ada acara di islamic center,fungkas nya.

Ketua DPD Partai Golkar kota Bekasi Nofel saleh Hilabi,mengatakan partai Golkar akan berusaha menjadi target memimpin kembali di kota Bekasi di tahun 2024.

Hal itu disampai kan pada acara silahturahmi dan buka bersama pengurus DPD partai Golkar kota Bekasi,di gedung islamic center kota Bekasi,Nofel berharap kader serta pengurus partai Golkar kota Bekasi masih semangat untuk membangun perubahan di tubuh partai Golkar,selain itu Nofel juga di tunjukan hidangan yang di sajikan di acara tersebut di buat oleh pelaku UMKM.( Tirman – Bento).

Baca Juga :   Pemerintah Buat Aturan Pembatasan TikTok Shop yang akan Terbit 2 Minggu Lagi

Tinggalkan Balasan