Pabrik Coca-Cola Berikan Paket Lebaran Di lingkungan Warga Di Sekitar Pabrik

You are currently viewing Pabrik Coca-Cola Berikan Paket Lebaran Di lingkungan  Warga Di Sekitar Pabrik

MEDIAPASTI.COM – Ribuan Warga Sekitar Pabrik Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia di Bekasi Mendapat Bantuan Sembako Lebaran Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan ribuan paket sembako Idul Fitri 1443 Hijriah untuk warga di sekitar pabrik di seluruh Indonesia. Di salah satu pabrik minuman ternama yang berlokasi di Jl.Teuku Umar km.46, Sukadanau, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.30/04/2022.

penyerahan donasi ini merupakan inisiatif perusahaan mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar pabrik , Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEP Indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada warga melalui pembagian paket sembako, alat sholat dan produk serta memberikan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar di bulan suci ini kepada masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan kami. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak dan kebahagiaan bagi semua yang menerima,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager, CocaCola Europacific Partners Indonesia.

Di Kabupaten Bekasi sendiri. Penyerahan dilakukan langsung oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager didampingi oleh Radita Wicaksana, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi. Dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Sebanyak 1,400 paket sembako dibagikan kepada warga yang tersebar di enam (RT) Rukun Tetangga dan dua Rukun Warga (RW) Desa Sukadanau. Ke-enam RT dan dua RW tersebut merupakan wilayah warga yang tinggal paling berdekatan dengan area pabrik CCEP Indonesia. Dan sebanyak 50 paket sembako juga dibagikan kepada satu RT di Kelurahan Telaga Asih.

Baca Juga :   Kecamatan Karang Bahagia Kab Bekasi Gelar Operasi Yustisi

Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi sangat mengapresiasi inisiatif perusahaan dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama. Pemberian paket sembako ini hasil kordinasi dengan tokoh masyarakat, ketua RT dan ketua RW setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia. Demikian juga dengan teknis penyaluran sembako kepada warga.

Selain dukungan terkait dengan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat seperti Desa Bestari, dukungan donasi dan penanaman pohon untuk lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan edukasi lingkungan hidup melalui Fun Learning Studio, program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam

proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), serta pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEP Indonesia.

Tentang Coca-Cola Europacific Partners

Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia. Disini, kami memproduksi, medistribusi dan menjual berbagai merek yang disukai di dunia – melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara. Kami bergerak sebagai bisnis multinasional yang kuat dengan skala wilayah yang luas yang didukung oleh tim yang hebat serta pengetahuan dan layanan terhadap pelanggan dan komunitas yang kuat. Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 5.500 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 450.000 outlet di seluruh Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up, Green School (Sekolah Adiwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di
beberapa kota.

Baca Juga :   momen saat TV analog dimatikan

Coca-Cola Europacific Partners terdaftar di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London
dan Bursa Efek Spanyol dibawah simbol CCEP. Untuk informasi lebih lanjut terkait CCEP, harap
mengunjungi www.cocacolaep.com dan ikuti akun resmi CCEP di Twitter @CCEP.
Kontak Media CCEP Indonesia
Nama : Radita Wicaksana
Email : radita.wicaksana@ccamatil.com.( Tirman/ Bento).

Tinggalkan Balasan