Polsek Tambun Dan Polres Metro Bekasi Berikan Baksos Ke Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com ,Kabupaten Bekasi – Masih dalam peringatan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, jajaran Polsek tambun bersama dengan polres metro Bekasi, melakukan giat Bhakti sosial di yayasan panti asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah.

Bertempat di yayasan panti asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah di Jalan Pendidikan No 47 Kampung Siluman RT 03 RW O5 Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,dengan di pimpin langsung Kapolsek tambun AKP Gana Arya Yudha. SIK,dan Kanit binmas Iptu Kosasih serta Bimaspol dan beberapa anggota Polsek tambun.

Langsung menyerahkan Bakti Sosial dari Polrestro Bekasi oleh Polsek Tambun kepada Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an An Nuriyyah Desa Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab Bekasi.

Bantuan Sosial yang di berikan berupa paket sembako berjumlah 100 Dus mie instan bagi 156 orang anak yatim piatu yang berada di tempat tersebut dan langsung diterima oleh H. Zuhri sebagai pemilik Panti Asuhan An Nuriyyah.

“untuk giat hari ini masih dalam momentun hari kemerdekaan RI ke 75 tahun, dengan memberikan ratusan dus mie instan yang nantinya dapat di mamfaatkan untuk para anak yatim di yayasan Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah”jelas Kapolsek tambun AKP Gana Yuda Arya Yudha.

“selain memberikan bantuan berupa bakti sosial,kami juga memberikan edukasi kepada para anak yatim dan juga pengurus yayasan agar selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat agar dapat memutus mata rantai wabah covid 19” pungkas Gana Arya Yudha.(ASP)

Baca Juga :   Anies Baswedan Doakan AHY yang Baru Lewati Ujian Berat Agar Partai Demokrat Akan Tetap Solid
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita