KASUS PENUSUKAN SYEKH ALI JABER

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, Senin, 14 September 2020 | 09:48 WIBPolitikus Partai Gelora, Fahri Hamzah menulis surat terbuka kepada pihak Mabes Polri terkait kasus penusukan Syekh Ali Jaber oleh seorang pemuda di Lampung.

Surat terbuka tersebut disampaikan Fahri lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Minggu (14/9/2020). Menurutnya, kasus penusukan yang dialami oleh Syekh Ali Jaber dapat menjadi momentum untuk membuka jawaban dari berbagai pertanyaan.

“Yth Mabes Polri (@DivHumas_Polri). Penikaman Syekh Ali Jaber adalah momen penting untuk membuka terang apa sebetulnya yang membuat peristiwa seperti ini berulang?” tulis Fahri, dikutip, Mediapasti.com

Beberapa peristiwa penusukan dalam kurun waktu setahun terakhir disebut Fahri tampak seperti berulang dan terlihat tidak wajar. Oleh sebab itu, ia meminta agar Mabes Polri membuka lebar kasus penusukan ini.

“Apakah ini perilaku wajar? Apakah tuduhan orang gila kepada pelaku itu wajar? Apapun, ini harus dibuka lebar,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, Fahri Hamza mengakui ada tuduhan sebagian kalangan yang mengatakan bahwa peristiwa ini menjadi semacam interupsi rutin guna mengaburkan peristiwa lain.

“Ada tuduhan sebagian kalangan bahwa peristiwa ini adalah semacam ‘interupsi’ rutin yang dilakukan agar peristiwa lain tertutup,” ungkap politisi Gelora ini.

Fahri juga menuturkan bahwa di era sekarang ini, orang bebas berspekulasi. Namun, tugas aparat hukum negara adalah membuka apa yang sebenarnya terjadi secara akurat

Penusukan Syekh Ali Jebar amat disayangkan oleh Fahri Hamzah. Pasalnya, Syekh Ali Jebar adalah ulama yang menyampaikan pesan damai dan persatuan. Oleh sebab itu, Fahri mengharapkan kasus ini diperiksa tuntas.

“Pelaku harus diperiksa tuntas (termasuk oleh Psikolog). Jika ada dalang maka pun harus menerima akibat dari perbuatannya yang jahat ini,” ( Hendra ,Ramdani,Tapsirudin)

Baca Juga :   Alat Makan di Restoran Bakso A Fung Dihancurkan Imbas Selebgram Makan Kerupuk Babi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024