Pengemis di Tabrak Mobil di Tasikmalaya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com ,Peristiwa Kasus kecelakaan di Jalan Terusan Situ Gede, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, kemarin Jumat (25/09) hingga Sabtu (26/09) masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa seorang pengemis itu berdasarkan keterangan perempuan pengemudi mobil, menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Tasik, Ipda Zezen Zaenal, akibat kelalaian

Jadi berdasarkan hasil pemeriksaan sementara si pengemudi hilang konsentrasi ketika mengemudi mobilnya,” katanya kepada wartawan, Sabtu (26/09) siang. “Jadi ketika dia mengemudi melintasi lokasi kejadian sempat mengambil hapenya didashboard mobil karena mau mengirim pesan whatsapp,” sambungnya. Namun, terang Zezen, hapenya malah jatuh ke bawah mobil tepatnya di kolong jok mobil. Lalu si pengemudi malah berusaha mengambil hape yang jatuh itu. “Nah, saat ngambil Hp itu mobil melesat tak terkendali ke arah kiri jalan. Intinya pengemudi melakukan aktivitas lain selain megang kemudi. Ya itu ngoprek hape bari nyetir (Main Hp sambil nyetir),” terangnya. Zezen menambahkan, pengemudi mobil itu, berinisial WL (29) warga Tuguraja, Cihideung Kota Tasik. Dia sendirian di dalam mobil itu. Saat dimintai Surat Izin Mengemudi (SIM), dia tak memilikinya. “Kasusnya masih dalam penyelidikan hingga kini. Iya dia tak punya SIM,” tambahnya. Kasatlantas Polresta Tasikmalaya, AKP Bayu Tri Nugraha mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap taat hukum ketika berkendaraan di jalan raya. “Karena jalan itu adalah milik umum. Jadi kalau kita tak hati-hati akan membahayakan nyawa orang lain,” tuturnya. Jelas Bayu, si pengemudi mobil dalam kasus ini tidak kebut-kebutan melainkan teledor. Dan belum mempunya SIM. “Kemudian untuk para korban dan pejalan kaki ya kalau mau duduk carilah tempat yang lebih aman. Sebab, lokasi itu bukan tempat duduk tapi untuk pejalan kaki,” jelasnya. Tukas Bayu, walaupun kecelakaan ini memang murni kelalaian si pengemudi, yang mau duduk harus pada tempatnya dan bukan dipinggir jalan. “Karena ya kita tak tahu kapan ada mobil yang nyelonong. Apalagi info dari para pedagang, para korban sudah disarankan untuk tidak duduk di lokasi itu karena berbahaya.tidak aman untuk beristirahat dintempat tersebut ungkap warga

Baca Juga :   Telah terjadi Kebakaran 4 Rumah warga dan Warung pecel lele ludes Di Lahap Si Jago Merah

( Fadil )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita