Kegiatan Kerja Bakti Pemuda 234SC Subregwil Kec Karang Bahagia Cikarang Kab Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM -BEKASI – Kegiatan kerja Bakti pada Waktu pelaksanaan Minggu, 31 Januari 2021
di Wilayah Desa Sukaraya RT 008/003, Kecamatan Karang Bahagia, Kab. Bekasi ,

Kegiatan bersih bersih ini mengatisipasi terjadinya banjir di lingkungan tersebut dan berkerja sama untuk membersihan area saluran air yang mampet dan mengakibatkan banjir di area sekitar. Kegiatan ini juga didukung oleh 234SC Cikarang Utara, Karang taruna Ds Sukaraya & Sukarukun, dan pemuda setempat.


-Menurut ketua 234SC Subregwil Karang Bahagia (Akhmad Fauzan), “Kegiatan ini di dasari oleh rasa peduli terhadap lingkungan sekitar dan untuk mengantisipasi kemungkinan banjir yg lebih parah lagi , 234SC akan selalu berusaha memberikan kontribusi positif di sekitar lingkungan kita berada, dan berharap semoga dapat menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu berbuat hal yg positif sekecil apapun itu.”

( Mujahidin )

Baca Juga :   Nyawa Jadi Taruhan, Kemenhub Minta Masyarakat Tak Mudik Pakai Motor
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita