Perampok Bank di Jaksel yang Gagal Ternyata Terinspirasi dari Film

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BS (43), pegawai bank swasta yang mencoba merampok Bank BJB di Jakarta Selatan ternyata melakukan aksinya dengan modal meniru adegan film. BS terinspirasi sebuah film perampokan bank hingga melakukan aksi perampokan secara real.

“Dia terinspirasi film perampokan yang judulnya ada money-moneynya itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi, Rabu (6/4/2022).

Budhi meyebut dalam film tersebut ditampilkan adegan perampokan beserta alat-alat yang digunakan. BS pun mencontoh dan membawa alat-alat serupa dalam aksinya.

“Dia terinspirasi dari situ kan di situ ada perampok yang membawa perlengkapan semua termasuk seperti granat asapnya segala macam,” beber Budhi.

Lebih jauh Budhi menyebut hal informasi tersebut didapat langsung dari keterangan BS saat BS diperiksa oleh penyidik.

“Ya dia menyampaikan ke kita dia terinspirasi dari film itu,” kata Budhi.

Seperti diketahui, pegawai salah satu bank swasta berinisial BS (43) melakukan aksi percobaan perampokan terhadap Bank BJB Cilandak, Jakarta Selatan kemarin. Aksi BS sempat digagalkan oleh sekuriti dan berujung ditangkap oleh polisi.

Setelah didalami, ternyata BS memiliki pekerjaan dengan posisi cukup bagus dan memiliki gaji puluhan juta per bulan. BS melakukan aksinya lantaran terlilit hutang.

Baca Juga :   TNI Angkatan Darat Lakukan Pengadaan Mobil dan motor dinas Sebanyak 547 unit Tahun Angaran 2020
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita