Berita Duka Cita Saduddin MM Mantan Bupati Meninggal dunia

You are currently viewing Berita Duka Cita Saduddin MM Mantan Bupati Meninggal dunia

MEDIAPASTI.COM – Kabar Berita Duka DR. H. Sa’duddin, MM Mantan Bupati Bekasi Periode 2007-2012 meninggal dunia pada dini hari pukul 02.00 WIB di RS Hermina Depok, Minggu (16/5). Salah satu putra terbaik Kabupaten Bekasi meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa mengatakan beliau meninggal karena sakit yang dideritanya & rencananya dimakamkan di Gabus desa Sri Amur kecamatan Tambun Utara pagi ini pukul 09.00 WIB.


“Kami atas nama keluarga dan keluarga besar PKS Kab Bekasi, mohon dibukakan pintu maaf yang sangat banyak dalam kehidupannya selama ini ada shalat dan khilaf”. Ujarnya

Semoga Allah SWT menerima Iman Islamnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafannya.
Bagi keluarga yang ditanggapi, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan .

Pada tahun 2007 sampai 2012 DR. H. Sa’duddin tidak percaya menjadi Bupati Bekasi didampingi dengan wakilnya Darip Mulyana dengan mengalahkan empat calon Bupati lainnya yakni diperingkat kedua ditempati pasangan Saleh Manaf-Omin Basyuni dan di peringkat ketiga pasangan Memet Rochamat-Jejen Sayuti Pasangan Nachrowi Solihin-Solihin Sari berada di peringkat , disusul pasangan Munawar Fuad-Adhi Firdaus dan di posisi yang ditempati pasangan Wikanda Darmawijaya-Daeng Muhammad.

DR. H. Sa’duddin, MM merupakan mantan anggota DPR RI 2014-2019 dari PKS. Ia mundur dari jabatan sebagai anggota dewan pada 2016 karena maju dalam bursa Pilkada Bekasi 2017. Di DPR, ia dipasang (PAW) Pergantian Antara Waktu oleh Mardani Ali Sera. Namun, Sa’duddin yang berpasangan dengan musisi Ahmad Dhani dan didukung oleh PKS, Gerindra, dan Demokrat gagal terpilih sebagai bupati.


Di Pemilu 2019, Sa’duddin kembali memperebutkan kursi rakyat wakil dari di daerah pemilihan (dapil) yang sama.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Bekasi itu terus mengalir di grup Whatsapp dan Med sos yang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.Selamat jalan sang tokoh terbaik putra Kabupaten Bekasi

Baca Juga :   Ketua LAN Kab Bekasi Pertanyakan Sejauh Mana Pertanggung jawaban Forum CSR di Kab Bekasi

Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera turut berduka atas wafatnya DR. H. Sa’duddin, MM (Bupati Bekasi 2007-2012),” tulis akun DPP PKS

Syaikhu mengatakan bahwa Sa’duddin meninggal dunia pukul 02.00 WIB di Rumah Sakit Hermina Depok.

Mantan wakil wali kota Bekasi itu menyebut Sa’duddin merupakan tokoh Betawi yang sukses memimpin Kabupaten Bekasi

Semoga Allah SWT menerima iman islamnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafannya, ”tulis Syaikhu di akunnya di Instagram, @syaikhu_ahmad ( mardi )

Tinggalkan Balasan