Kecelakaan Maut Bus Terguling di Subang, 11 Orang Tewas Puluhan Lain Luka Berat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

Saat dikonfirmasi, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Selamet Santoso pun membenarkan.

“Laporan dari Dirlantas Polda Jabar betul ada kejadian kecelakaan tersebut dan masih ditangani oleh Satlantas Polres Subang dan Ditlantas Polda Jabar,” kata Raden, Sabtu (11/5/2024).

Dihubungi secara terpisah, Kasat Lantas Polres Subang, AKP Undang Syarif Hidayat menyatakan  bahwa kecelakaan ini mengakibatkan 9 orang tewas dan 20 luka-luka.

“Saat ini di TKP ada yang tergencet ada empat orang meninggal dunia. Selanjutnya sedang divakuasi ke rumah sakit umum di Subang,” ujarnya.

Menurutnya, kecelakaan ini bermula dari bus rombongan SMK Lingga Kencana, Depok, Jawa Barat, yang oleng, lalu menabrak sejumlah kendaraan.

Untuk sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. “Belum ada info apakah sopir ngantuk apa remnya blong,” ungkapnya. Saat ini, petugas masih berusaha mengangkat bus yang terguling di jalan.

Ia menuturkan, korban luka telah ditangani di Puskesmas Palasari dan klinik di Tambakmekar. Adapun untuk korban luka berat dirawat di RS PTPN VII, RS Hamori, dan RSUD Subang.

Baca Juga :   Kecelakaan Bus Simpatisan Partai Politik di Ngawi Tewaskan 3 Orang
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa