Kecelakaan Maut Elf Terbalik di Tol Singosari, Seorang Balita Tewas

You are currently viewing Kecelakaan Maut Elf Terbalik di Tol Singosari, Seorang Balita Tewas

MEDIAPASTI.COM – Kecelakaan tunggal dialami Isuzu Elf nopo S 7413 JA di Km 83 Tol Lawang-Singosari. Seorang penumpang yang merupakan balita mengalami luka parah hingga meninggal akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan sejumlah keterangan yang dihimpun detikJatim, kecelakaan berawal saat kendaraan Isuzu Elf melaju dari arah utara (Surabaya) menuju selatan (Malang) melaju dengan kecepatan sedang.

Di tengah perjalanan itulah tepatnya tiba KM 83 tempat kejadian kecelakaan, minibus Elf itu mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kanan. Pengemudi tidak bisa menguasai kemudi hingga kendaraan itu terbalik.

“Pecah ban itu mengakibatkan pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan dan terbalik kemudian berhenti di bahu jalan kendaraan posisi akhir terbalik,” ujar Kasat PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi melalui telpon, Selasa (6/9/2022).

Petugas PJR Polda Jawa Timur melakukan olah TKP terbaliknya Elf di Tol Singosari Foto: Istimewa/dok. PJR Polda Jatim.

Dwi menyebutkan, balita yang meninggal merupakan salah satu penumpang minibus. Akibat kecelakaan itu balita itu mengalami luka serius. Ia meninggal dalam perawatan di rumah sakit. Korban berinisial RG berusia 4 tahun warga Jalan Batanta, Sorong, Papua.

“Ada satu korban meninggal dunia balita laki-laki berusia 4 tahun beralamat di Sorong, Papua,” sebutnya.

Dwi menambahkan, pengemudi minibus bernama M Hanir Suudi (43), selamat dari kecelakaan tersebut. Sementara delapan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

“Sopir selamat dan tengah dilakukan pemeriksaan,” tegas Dwi.

Petugas PJR Polda Jawa Timur yang datang ke lokasi telah melakukan olah TKP serta mengevakuasi bangkai minibus yang terbalik di badan jalan.

Baca Juga :   Diduga Kabur, Balita Nangis Histeris ditinggal sendirian dirumah

Tinggalkan Balasan