Kejari Kabupaten Bekasi Tandatangi MOU Dibidang Datun Dengan Perusahaan BBWM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com, Kabupaten Bekasi – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah sepakat menandatangani Mou (Nota Kesepahaman) dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi yakni PT Bina Bangun Wibawa Mukti (Perseroda) dalam rangka pelaksanaan serta penyelesaian permasalahan pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ibu Cardiana Harahap mengatakan, penandatangan MoU dalam bidang perdata dan tata usaha negara antara Kejaksaan dengan PT. BBWM dilaksanakan secara virtual.

“Pada hari ini Kamis 24 September 2020
bertempat di kantor masing-masing secara virtual telah diselenggarakan kegiatan Penandatangan MoU (Nota Kesepahaman) antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dan PT Bina Bangun Wibawa Mukti, lanjut Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ibu Cardiana Harahap, dalam siaran persnya.

Ibu Diana mengatakan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi telah berhasil melakukan bantuan hukum non litigasi kepada PT. BBWM (Perseroda) dan menyelamatkan keuangan negara sebesar US$ 189.005,88 ( Seratus Delapan Puluh Sembilan Ribu lima US Dollar Delapan Puluh Delapan sen )

“Kami juga berhasil selamatkan uang negara sebesar US$ 189.005,88, keberhasilan itu dalam bantuan hukum non litigasi,”ujar Ibu Diana”.(ASP)

Baca Juga :   Sukabumi Diguncang Gempa M 5,8 , Getaran Terasa Hingga Jakarta
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia