PAC Pemuda Pancasila Karang Bahagia Perbaikan Rumah Warga Kampung Pulo Bambu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI , Laksanakan sesuai amanah yang berlangsung yang di lakukan oleh organisasi Pemuda pancasila , Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi lakuka perbaikan rumah Onyin Bin Rini (56), Warga Kampung Pulo Bambu, Dusun II, Desa Karang Sentosa, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, Mul Effendi, mengungkapkan kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan di dalam Organisasinya.

Bukan baru Kali ini Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di bawah Komando H.Apuk Idris melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat yang nasibnya belum beruntung,” kata Kabid Humas Jumat (06/11/2020).

Perbaikan rumah bagi warga kata Mul, sudah jadi agenda tahunan bagi ketua Musyawarah Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi. Selain puluhan rumah tidak layak huni yang sudah di Perbaiki oleh Organisasi PP juga memperbaiki mushola yang berada wilayah Kecamatan Cabang Bungin.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Anak Cabang Karang Bahagia H.Hermawan Susanto atau yang biasa di sapa H.Eeng mengatakan, kegiatan perbaikan rumah warga kurang mampu ini sebagai bentuk kepedulian Ormas Pemuda Pancasila dan menjalankan agenda kerja tahunan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini di lakukan karena rumah kakek Onyin Bin Rini (56) sudah tidak layak huni dengan dana swadaya ormas Pemuda Pancasila kami melakukan perbaikan dari Nol. Semoga apa yang telah telah di berikan Ormas Pemuda Pancasila tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat kabupaten Bekasi,” ujar Ketua PAC Karang Bahagia.( irwan )

Baca Juga :   Syahrul Yasin Limpo Resmi ditahan KPK dengan Tangan di Borgol
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Sakit Hati, Putri Kandung Tega Bunuh Ayah

Mediapasti.com – Seorang pedagang perabot berinisial S ditemukan tewas di dalam tokonya di Pasar Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Masjid Baitul Latif, Duren Sawit, Jakarta

Gunakan Senjata Fosfor, Israel Gempur Lebanon Selatan

Mediapasti.com – Kesulitan menghadang serangan-serangan roket Hizbullah, tentara Israel dilaporkan menembaki wilayah Lebanon selatan menggunakan bom fosfor putih yang dilarang, Minggu malam (23/6/2024) waktu setempat.

Bos Rental Ungkap Trik Licik Bandit Mobil Rental Pati

Mediapasti.com – Pengusaha rental mobil di Sleman, Yogyakarta, berinisial FSP (32) mengungkap siasat licik bandit-bandit kendaraan bodong di Pati, Jawa Tengah. FSP mengaku sudah memasukkan konsumen asal