Kades Karang Rahayu Haji Ino Hermawati giat Bukber

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.comBekasi sabtu 23 – 4 – 2022 – syukur alhamdulillah di tengah tengah kesibukan menata program kepemerintahan desa, Kades hj ino hermawati menyempatkan diri untuk mengadakan buka bersama ( bukber ) di kediaman keluarga besarnya .

Kegiatan bukber di hari ke 21 puasa romadhon ( selikuran ) yang baru saja di laksanakan , kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi ataupun mewajibkan bagi semua kalangan umat muslim ,

Kegiatan bukber kades karang ràhayu kecamatan karang bahagia kabupaten bekasi ,mendapat sambutan yang positif dari masyarakat karang rahayu , kades ino hermawati dalam acara bukbernya betul betul di buka untuk umum semua masyarakat khususnya warga setempat ikut mengadiri acara bukber tersebut sekaligus juga bergabung dengan aparatur pemerintahan desa karang rahayu , terlebih lebih para ibu ibu yang selalu masih semangat menjalankan ibadah puasanya di bulan suci romadhon ini .

Terkait sambutan

Kades hj ino herwati mengatakan dalam sambutanya , marilah semua ini kita jadikan pelajaran buat kita semua , dengan kita menjalankan ibadah puasa di bulan suci romadhon tentunya kita akan belajar menahan hawa napsu dan juga membuka pintu hati kita untuk di bulan bulan selanjutnya di mana masih banyak orang orang yang tidak mampu dalam ke sehari harianya sering menahan lapar akibat ekonomi yang melemah , disinilah kita bersama sama merasakan haus lapar dan dahaga maka dari itu setelah usainya bulan suci romadhon kita semua khususnya umat muslim akan selalu memperhatikan orang orang di sekeliling kita apa bila beliau sedang kelaparan , marilah kita jangan berdiam diri ketika kita melihat atau mendengar ke adaan saudara muslim kita yang sedang dalam kesulitan , pada intinya marilah kita belajar berbagi rasa belajar bersodaqoh belajar kebersamaan ,sekaligus juga semoga kita semua di bukakan pintu hati kita untuk saling memaafkan satu sama lain … semoga dalam sambutan yang singkat ini bisa bermanfaat buat kita semua amiin ya robbal alamin.

Baca Juga :   Kemenag Sahkan 1 Ramadhan 1445 H, Jatuh Pada Tanggal 12 Maret 2024

itu saja yang dapat saya sampaikan ini adalah sudah menjadi kewajiban saya selaku kepala desa untuk berusaha memperhatikan masyarakat saya khususnya warga desa karang rahayu ,mohon ma af semuanya dari sambutan maupun sajian dan juga kata kata yang kurang tersusun karna kesalahan dan kelhilapan ada di sipat manusia dan kebenaran itu hanya milik allah swt ..wasalamualaikum waroh matullahi wabarokatuh …

sungguh luar biasa sambutan yang di lontarkan kades karang rahayu sehingga banyak warga yang tersentuh di dalamnya bahkan ada beberapa warga yang meneteskan air mata begitu terhanyut terasa dalam bimbingan dan pengingat untuk membuka pintu hati jama,ah bukber , semoga semua ini kita jadikan contoh di mana sosok se orang ibu yang menyangi anak anaknya ..

 Nunu erlangga
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita