Viral di Media Sosial, Kasus PenganiayaanTerjadi di SMP di Cilacap

penganiayaan siswa SMP di Cilacap
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Sebuah video siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Cilacap yang menganiaya temannya viral di media sosial. Imbasnya, warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut nyaris menghakimi pelaku di kediamannya. Berdasarkan pantauan dari video yang beredar di media sosial terlihat terlihat seorang siswa dipukul dan ditendang pelaku di lingkungan sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Cimanggu, Cilacap. Ironisnya, aksi penganiayaan tersebut disaksikan siswa lainnya. Bahkan,meski korban sudah meminta ampun, namun pelaku terus menendang dan memukul korban yang dikabarkan adalah adik kelasnya sendiri. Informasi diperoleh aksi penganiayaan siswa SMP di Cilacap ini dipicu karena salah paham, pelaku tak terima dengan perkataan korban.

Pelaku yang tersinggung dengan kata-kata adik kelasnya ini tak terima sehingga melakukan bullying di depan sejumlah siswa lainya. AKBP Arief Fajar Satria saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Bahkan, setelah video penganiayaan tersebut beredar luas, banyak warga setempat marah.

Sehingga mereka sempat mendatangi rumah pelaku dan memaksa pelaku keluar rumah pada Selasa (26/9/2023) malam. Beruntung pelaku cepat diamankan polisi dan membawanya ke Mapolresta Cilacap. “Kedatangan warga ke rumah pelaku ini karena tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku telah mengakibatkan korban mengalami luka-luka,” tutur Arief, Rabu (27/9/2023).

Hingga saat ini polisi telah memeriksa sejumlah siswa yang mengetahui aksi penganiayaan tersebut. Ia juga menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Kades Karangrahayu Adakan Tasyakuran
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita