Isu Transfer: Sadio Mane Tinggalkan Liverpool, Diincar Bayern

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Sadio Mane kabarnya sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool. Bomber Senegal itu kini dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich.

Kontrak Mane bersama Liverpool berakhir pada 2023. Pemain 30 tahun itu disebut-sebut tak mau memperpanjang masa baktinya di Anfield.

Mane diklaim hendak mencari tantangan baru setelah enam tahun berseragam Liverpool. Eks Southampton itu total sudah bermain 269 kali bersama The Reds dengan torehan 120 gol dan 48 assist.

Gelontoran gol Sadio Mane juga membuahkan berbagai trofi untuk Liverpool. Mane berhasil mempersembahkan trofi-trofi mayor di Inggris dan Eropa ke lemari Anfield, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Berbagai laporan media-media top Inggris dan Eropa menyebut Liverpool mempertimbangkan keinginan Mane untuk cabut. Merseyside Merah bakal melepas sang pemain apabila ada tawaran di atas 30 juta paun.

Bayern Munich kabarnya menjadi klub terdepan yang mengincar jasa Mane. Die Roten ingin menyiapkan Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski yang sudah mengutarakan niat meninggalkan Allianz Arena.

Liverpool turut ancang-ancang mencari pemain baru andaikan Mane benar-benar hengkang. Liverpool Echo melaporkan, ada empat pemain potensial yang bisa didatangkan The Reds.

Keempat pemain tersebut antara lain Martin Terrier dari Rennes, Christopher Nkunku (RB Leipzig), Karl Toko-Ekambi (Lyon), serta Amine Gouiri (Nice). Keempatnya memiliki gaya permainan mirip-mirip dengan Sadio Mane.

Baca Juga :   UEFA Larang Rusia Ikut Kualifikasi Euro 2024
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita