Cristiano Ronaldo terlihat kesal meninggalkan bangku cadangan pada saat kemenangan atas Tottenham 2-0

You are currently viewing Cristiano Ronaldo terlihat kesal meninggalkan bangku cadangan pada saat kemenangan atas Tottenham 2-0

MEDIAPASTI.COM – Cristiano Ronaldo menjadi sorotan lewat aksi walk out di akhir laga saat Manchester United menjamu Tottenham di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Manchester United menyuguhkan performa menawan pada laga ini. Gol-gol dari Fred dan Bruno Fernandes membawa Setan Merah membungkam Spurs dengan skor 2-0.

Berkat hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 19. Sementara itu, Spurs menempati peringkat ketiga dengan poin 23.

Situasi menarik terjadi pada menit ke-90 ketika Ronaldo terlihat meninggalkan bangku cadangan Manchester United dan langsung ngeloyor masuk ke lorong stadion.

Pada laga ini, Erik ten Hag kembali menaruh Ronaldo di bangku cadangan setelah akhir pekan kemarin sempat memasangnya sebagai starter melawan Newcastle.

Ketika Manchester United sudah unggul 2-0, Ten Hag pun tak kunjung memberi kesempatan kepada Ronaldo untuk tampil. Hal inilah yang sepertinya membuat CR7 kecewa.

Warganet di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap aksi walk out Cristiano Ronaldo ini.

Baca Juga :   Hasil Kualifikasi Euro 2024: Portugal vs Luksemburg 6-0, Ronaldo Cetak 2 Gol

Tinggalkan Balasan