Hasil Pertandingan Serie A Matchday 1, Juve ditahan imbang, Inter, Roma dan Atalanta Raih Poin Penuh

You are currently viewing Hasil Pertandingan Serie A Matchday 1, Juve ditahan imbang, Inter, Roma dan Atalanta Raih Poin Penuh

Mediapasti.com – Keseruan terjadi pada laga awal perdana matchday 1 Serie A Italia pada 22-23 Agustus 2021. dimana para tim tim unggulan secara mutlak mengungguli lawan lawannya.

Inter Raih Poin Penuh dengan Skor 4-0

Inter Milan membuka Serie A 2021/2022 dengan kemenangan meyakinkan atas Genoa. Nerazzurri menang 4-0 di kandang.

Serie A 2021/2022 dibuka duel antara juara bertahan Inter Milan dengan Genoa di Giussepe Meazza, Sabtu (21/8/2021) malam WIB. La Beneamata tampil dominan sepanjang 90 menit. Mereka mencatatkan persentase penguasaan bola sebesar 60,4 persen dibanding Genoa milik yang hanya 39,4. Tekanan yang terus dilakukan Inter mampu membuahkan empat gol di laga ini.

Inter MIlan Menang 4-0 atas Genoa

Dengan hasil ini Inter Milan sukses menempati posisi pertama klasemen Serie A pada awal matchday ke 1. meskipun dengan kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea, tidak membuat Inter Milan menjadi kendur. hasil yang maksimal ini diraih dari kerja sama apik para punggawa anyar Inter Milan Yaitu Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu yang diboyong dari Rival sekota Ac Milan.

Roma dan Napoli Sama-sama Menang di Kandang

Sementara Roma dan Napoli sama-sama menang atas lawan mereka. Roma menang atas Fiorentina dan Napoli menang atas Spezia.

Juventus ditahan Imbang Udinese di Kandang

Italia – Juventus harus puas bermain imbang 2-2 dengan Udinese pada Giornata pertama, Minggu (22/8) WIB.

Udinese yang tampil sebagai tim tamu harus tertekan sejak awal laga, hingga mereka harus kebobolan dua gol lewat Paulo Dybala (3′) dan Juan Cuadrado (23′)

Tapi di babak kedua, pasukan Luca Gotti berhasil membalas, setelah di menit ke-51 Roberto Pereyra mampu mencetak gol lewat titik putih dan menyamakan kedudukan lewat Gerard Deulofeu tujuh menit sebelum waktu normal berakhir.

Baca Juga :   Terjadi Penembakan Warga Swedia di Tengah Pertandingan Belgia vs Swedia, Pertandingan Ditunda

Juve bertanding tanpa menurunkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal, membuat CR7 memulai pertandingan Serie A dari bangku cadangan secara dua kali berturut-turut, dengan sebelumnya terjadi pada Giornata terakhir musim lalu.

Meski tak diperkuat sang mega bintang sejak menit awal, Si Nyonya Tua tetap mampu tampil dominan dan bermain terus menekan.

Tinggalkan Balasan