Pamer Penghasilan, Live TikTok Ibu Mandi Lumpur Berhasil Beli Motor Hingga Handphone Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.Com – Baru-baru ini viral konten live TikTok mandi lumpur yang dilakukan oleh ibu-ibu di Desa Setanggor, Lombok Tengah. Dari konten tersebut, menghasilkan uang yang cukup besar bagi pemilik akun @intan_komalasari92 atau bernama asli Sultan Akhyar.

Sosok Sultan Akhyar pun belakangan muncul setelah ramai diperbincangkan karena menyuruh orangtua untuk mandi di kolam hingga mandi lumpur selama berjam-jam. Dia sengaja membuat konten tersebut untuk mendapatkan uang, bahkan Sultan Akhyar mampu membeli barang mewah dari hasil live TikTok tersebut.

Enggan dianggap pengemis

Namun dia sendiri tidak ingin dianggap sebagai pengemis.

“Yang namanya ngemis itu, kita pergi minta uang, datang ke rumah orang-orang sambil menodong tangan di bawah,” kata Sari.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda NTB, Kombespol Teddy Ristiawan mengungkap, pemeran dan pemilik akun TikTok sempat meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat atas kontennya yang membuat gaduh.

“Orang nya kan udah minta maaf dan tidak mengulangi perbuatan. Udah diberikan bimbingan sama pemda juga, termasuk pemerintah kecamatan dan polsek setempat,” kata Teddy.

Baca Juga :   Lampung Jadi Viral Usai Dikritik Tiktoker Bima!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita