Kapolsek Tambun Berikan Bantuan Terhadap Korban Bencana Alam di Sumedang Dan Bogor

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Kegiatan yang di lakukan dari atas musibah bencana alam di indonesia Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha, Kamis 20 Januari 2021 pukul 19.30 wib secara simbolis menyerahkan bansos kepada Wakil Ketua Umum Relawan Kesehatan Media untuk diserahkan kepada korban bencana alam Sumedang dan Bogor.

Bansos yang diserahkan oleh AKP Gana Yudha berupa logistik makanan dan Selimut. Menurut keterangan AKP Gana Yudha, dengan membantu korban bencana alam akan mendapatkan pahala

Mempunyai jiwa sosial dan membantu Korban Bencana Alam itu adalah suatu kewajiban bagi umat manusia,”ucapnya AKP Gana Yudha.

Menurutnya, pada saat kita mendengar atau melihat suatu kejadian bencana alam atau tragedi kemanusiaan, sudah barang tentu kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita.

“Namun akibat jauhnya jarak serta kesibukan kita sehari-hari membuat kita untuk datang langsung dan membantu korban langsung dengan tangan kita sendiri, Saya salut dan bangga tim relawan kesehatan media Kabupaten Bekasi dengan di bantu Tim Relawan Desa Tridayasakti  menggunakan armada ambulan desa sigap mendistribusikan bantuan untuk korban’ bencana alam Bogor dan Sumedang,”ungkapnya.

Kepala Desa Tridayasakti Suwardi Wada,  pada awak media menerangkan bahwa Tim Relawan kesehatan media yang terdiri dari dua personel yakni, Rachmat dan Arsad sangat aktif dalam membantu penanggulangan bencana alam serta Tim Satgas Covid 19 di wilayah Desa Tridayasakti.

“Kami sebagai Kepala Desa Tridayasakti mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha yang telah menjalin kerjasama baik dengan warga kami ,”ucapnya

( Robi )

Baca Juga :   12 Orang Terluka Akibat Pesawat Alami Turbulensi Hebat Guncang Penerbangan Qatar Airways
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia