BADRUL MUNIR ALIAS BRAM SOSOK MUDA RELIGIUS YANG SIAP MEMBAWA DESA MEKARBUANA MENUJU PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK LAGI

You are currently viewing BADRUL MUNIR ALIAS BRAM SOSOK MUDA RELIGIUS YANG SIAP MEMBAWA DESA MEKARBUANA MENUJU PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK LAGI

MEDIAPASTI.COM, Tegalwaru | Calon Kepala Desa Mekarbuana dengan nomor urut 2 yaitu Badrul Munir yang akrab di panggil Bram mempunyai niat tulus dan ikhlas untuk membangun Desa Mekarbuana yang sejahtera dan lebih baik lagi.

Badrul Munir merupakan sosok muda yang religius, amanah dan bijaksana, beliau juga merupakan putra dari seorang ustadz ternama di Kampung Cipeuteuy Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru.

Melihat kondisi sekarang ini Badrul Munir merasa tergerak untuk membawa perubahan sekaligus penataan kembali di desa mekarbuana khususnya bidang pembangunan infrastruktur maupun sosial dan keagamaan.

” Alhamdullilah saya mendapatkan nomor 2 yang mempunyai makna yang berarti bagi saya dan tim saya, karena nomor 2 merupakan simbol keseimbangan bagi alam dan mudah-mudahan ini nomor keberuntungan juga untuk saya menuju kemenangan ” ucap Badrul Munir dengan tersenyum kepada awak media ketika ditemui di rumahnya.

” Insya Alloh nanti seandainya saya terpilih menjadi kepala desa mekarbuana saya akan transfaran dan memaksimalkan dalam pengelolaan anggaran, baik anggaran dari pemerintah maupun anggaran pendapatan dari pariwisata ” tambahnya dengan nada semangat

” Saya yakin dengan pengelolaan anggaran yang maksimal masyarakat desa mekarbuana akan lebih sejahtera lagi, dan kami juga nanti akan amanah dalam mengemban jabatan kepala desa mekarbuana, dengan ijin Alloh nanti pengajian-pengajian disetiap majlis ta’lim akan lebih ramai lagi karena kami akan suport secara pribadi ” pungkasnya kepada awak media. ( pyan )

Baca Juga :   Giat Kunker Komisi IV DPRD Tinjau Pelatihan Tenaga Kerja

Tinggalkan Balasan