Polres Metro Bekasi Adakan Gerai Vaksin Keliling Gratis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi Melaksanakan pelayanan Gerai Vaksin keliling Kepada masyarakat kabupaten Bekasi, salah satunya di lakukan pada warga perumahan Taman Raflesia, kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi(Sabtu/03/07).

Gerai vaksin keliling yang di lakukan dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri,di lakukan pada warga di tempat tersebut dengan mengedepankan dan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

Di tempat tersebut gerai vaksin keliling yang di nahkodai tim relawan dan petugas kesehatan di bantu petugas dari polres metro Bekasi,memberikan vaksinasi pada warga di tempat tersebut dengan menargetkan vaksinasi pada 250 warga.

Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan di dampingi kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argo Wiyono bersama Kanit Satpras Sim polres metro Bekasi AKP Arry S Utomo, melihat langsung vaksinasi yang di lakukan pada warga perumahan taman raflesia, nampak sangat mengapresiasi apa yang di lakukan petugas relawan dan kesehatan yang di bantu dari petugas polres metro bekasi, dengan menggelar garai vaksinasi keliling pada warga masyarakat.

“Gerai vaksin keliling yang kami lakukan pada warga di tempat ini,dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri,cukup mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat” jelas Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan yang memantau langsung jalannya vaksinasi.

“Giat vaksin yang di lakukan pada warga dengan menerjunkan para petugas Polres Kabupaten Bekasi, para relawan dan bantu tenaga kesehatan, akan kami lakukan kembali di beberapa titik kedepannya,dengan harapan dapat menargetkan apa yang di canangkan bapak presiden republik indonesia,Joko Widodo untuk dapat melakukan vaksinasi pada seluruh warga di negeri ini” tambah Hendra Gunawan.

Sementara itu Kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argo Wiyono,mengaku apa yang di lakukan dengan menggelar gerai vaksin keliling kepada warga, rencana akan kembali di lakukan pada warga di tempat lainnya.

Baca Juga :   Bank BRI Cabang Cikarang Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kec Pebayuran

“dari Vaksinasi yang di berikan dengan kuota 250 orang, untuk jumlah vaksin yang terbuka sebanyak 23 vial, masyarakat yang mendaftar sebanyak 236 orang dan yang tervaksin sebanyak 236 orang”jelas AKBP Argo Wiyono

“Alhamdulillah giat Acara gerai vaksin keliling yang kami lakukan bersama para petugas lainnya dapat berjalan lancar dan kondusif,kedepannya kami akan terus berupaya melakukan kegiatan serupa di beberapa tempat lainnya di wilayah kabupaten Bekasi” tandes Argo. ( Dil )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita