Upacara HUT RI Ke 75 Di Desa Sukadanau Berjalan Hikmat

Upacara HUT RI Ke 75 Di Desa Sukadanau Berjalan Hikmat
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com, Bekasi – Gema kemerdekaan di seluruh negri ini ,dalam rangka HUT RI ke 75 membuat bangsa kita menjadi bangsa yang di segani oleh bangsa- bangsa di dunia .

Untuk menghormati para pejuang dan pendahulu kita yaitu para tokoh – tokoh pendiri bangsa ,untuk itu setiap tanggal 17 agustus kita memberi penghormatan dengan mengikuti upacara di seluruh antero penjuru nusantara , baik di tingkat pusat daerah bahkan yang paling terkecil di tingkat desa.

Begitu juga salah satu desa yang berada di Kabupaten Bekasi yaitu desa Sukadanau juga menggelar upacara hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 dengan inspektur upacara kepala desa Sukadanau.

Upacara yang di hadiri oleh aparat dan perangkat desa seperti bimmas , babinkamtibmas dan warga sekitar berjalan hikmat , petugas pengibar bendera melakukan pengibaran Sang Merah Putih dengan langkah tegap di tengah pandemi covid 19 demi satu Sang Merah Putih berkibar di atas penjuru Nusantara yaitu untuk Indonesia merdeka.

Sedang Mulyadi. selaku kepala desa berharap agar aparat desa sebagai.perangkat desa bisa memberikan.pelayanan yang terbaik untuk warga Sukadanau dan bisa membangun desa.Sukadanau bisa berkembang di Hari Kemerdekaan yang ke.75.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sukadanau Mulyadi berharap pada perangkat desanya agar selalu menjaga kesehatan di tengah wabah Pandemi Covid 19 dalam melakukan tugas selalu menjaga jarak dan tetap bisa melayani masyarakt desa Sukadanau dalam pelayanan pada masyarakat. (ASP)

Baca Juga :   GROSIR KOUTA INTERNET MURAH SEJABODETABEK
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Sakit Hati, Putri Kandung Tega Bunuh Ayah

Mediapasti.com – Seorang pedagang perabot berinisial S ditemukan tewas di dalam tokonya di Pasar Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Masjid Baitul Latif, Duren Sawit, Jakarta

Gunakan Senjata Fosfor, Israel Gempur Lebanon Selatan

Mediapasti.com – Kesulitan menghadang serangan-serangan roket Hizbullah, tentara Israel dilaporkan menembaki wilayah Lebanon selatan menggunakan bom fosfor putih yang dilarang, Minggu malam (23/6/2024) waktu setempat.

Bos Rental Ungkap Trik Licik Bandit Mobil Rental Pati

Mediapasti.com – Pengusaha rental mobil di Sleman, Yogyakarta, berinisial FSP (32) mengungkap siasat licik bandit-bandit kendaraan bodong di Pati, Jawa Tengah. FSP mengaku sudah memasukkan konsumen asal