Ini Kronologi KRL Tabrak Mobil di Perlintasan Stasiun Citayam-Depok

You are currently viewing Ini Kronologi KRL Tabrak Mobil di Perlintasan Stasiun Citayam-Depok

MEDIAPASTI.COM – Sebuah minibus dengan nomor polisi B 1563 NYZ tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan palang Rawageni, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Mobil itu ringsek setelah terseret sejauh sekira 10 meter setelah dihantam KRL yang melintas.

Menurut keterangan Endi Rais, penjaga palang perlintasan, kondisi jalur Citayam cukup padat saat insiden terjadi. Endi mengatakan bahwa saat itu pintu palang sudah ditarik dan dalam kondisi setengah tertutup.

Dia bahkan berteriak “awas kereta” untuk memperingatkan pengguna jalan yang akan melintas, namun sopir mobil nahas itu diduga tidak mendengar karena kondisi jalan ramai. Alhasil, mobil yang datang dari arah Depok itu tertabrak kereta yang melintas.

Endi juga mengatakan bahwa sopir mobil sempat keluar dari kendaraannya setelah kejadian. Namun, dia mengaku tidak mengetahui dimana korban saat ini. 

Pihak kepolisian dibantu damkar dan teknisi kereta langsung melakukan sterilisasi dan melakukan evakuasi mobil yang kondisinya masih terhimpit kereta dan pagar.

Hingga kini evakuasi masih berlangsung, sementara kereta masih terhenti dan penumpang dialihkan ke kereta lain.

Baca Juga :   Anwar Usman Resmi Dicopot Dari Jabatan Ketua MK, Gibran Tetap Cawapres

Tinggalkan Balasan