Polres Metro Bekasi Kampanyekan Penggunaan Masker Pada Masyarakat Pengguna Jalan

You are currently viewing Polres Metro Bekasi Kampanyekan Penggunaan Masker Pada Masyarakat Pengguna Jalan

Mediapasti.Com, Kabupaten Bekasi, 10/09/2020, Polres Metro Bekasi Secara serentan Kampanyekan
Penggunaan Masker dan edukasi Kesehatan pada pengguna jalan dibeberapa tempat secara serentak diantaranya Perempatan lampu Merah SGC Cikarang bersama TNI, POLRI pelajar Serta Masyarakat dan LSM demi mencegah penularan Corona Virus Diseasee (Covid – 19)

Jajaran Polres Merto Bekasi Bersama Kasat Lantas Ojo Ruslani Dan TNI Sorta Masyarakat dan Pelajar Mensosialisasikan Kebiasaan Baru agar Selalu menggunakan Masker untuk mencegah Penularan Corona Virus Diseasee covid – 19 yang saat ini tengah mewabah.

serta mensosialisasikan pencegahan Covid – 19 Sesuai Protokol kesehatan Pada Masyarakat umum serta Pengendara Roda 2 Dan Roda 4 yang berada di seputaran lampu merah SGC Cikarang.

Tim Gugus tugas Covid – 19 Polres Metro Bekasi dan Kasat Lantas Metro Bekasi Ojo Ruslani selain Pembagikan Masker Dan juga memberikan himbawan pada Masyarakat umum agar selalu mematuhi Anjuran protokol Kesehatan Covid – 19 dan Membiasakan Pola hidup Sehat Demi Memutus Mata Rantai Wabah Virus Corona Covid -19.

Adapun kedapatan Ada masyarakat yang tidak mengenakan masker pihak kepolisan memberikan sangsi berupa teguran dan Memberikan Masker.

Unik nya dalam kampanye penggunaan masker Oleh Polres Metro Bekasi Sambil menggotong keranda dengan menandakan Sudah banyaknya Korban yang meninggal dunia akibat Covid – 19 Dan ada juga yang memakai Pakaian mirip Pocong ikut penduli membagikan masker pada masyarakat umum diPerempatan Lampu Merah SGC Cikarang.

(DRA/ICUN/RAMDANI)

Baca Juga :   KPU Umumkan Prabowo-Gibran Sebagai Pemenang Pilpres 2024!

Tinggalkan Balasan