Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Pembunuhan Bermodus Pacaran Online

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com , Bekasi ,Rinaldi Harley Wismanu (33) yang merupakan Manajer di salah satu perusahaan swasta di Jakarta tewas dibunuh dan di mutilasi oleh temen kencan yang dikenalnya melalui aplikasi chating online.

Korban dikabarkan hilang oleh keluarga sejak (9/9/2020) lalu, kemudian pihak keluarga melaporkan ke pihak Kepolisian pada

Berdasarkan informasi bahwa adanya laporan tersebut, tim Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya segera  melakukan penyelidikan.

“Tempat kejadian di salah satu Apartment di Pasar Baru Jakarta Pusat. Dalam waktu 4 hari kasus ini berhasil diungkap pada tanggal 16 September 2020,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana. Kamis (17/9/2020).

Saat penangkapan polisi berhasil amankan dua orang tersangka berinisial DAF (26) dan LAS (27) di di perumahan Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Antara korban dan LAS sudah lama mengenal melalui aplikasi chating online Tinder. Setelah beberapa kali pertemuan keduanya bertukar kontak whatsaap. Pada (5/9) LAS melakukan komunikasi dengan korban, kemudian pada (07/09/20) LAS dan korban berjanjian untuk bertemu di Apartment Pasar Baru dan menyewa Apartment hingga (12/09/20).

Sebelumnya kedua tersangka bertemu dan merencanakan untuk menghabisi korban RHW. Pada (9/9) mereka check-in di Apartment tersebut. pada saat mereka masuk ternyata tersangka DAF sudah ada di dalam Apartment dan bersembunyi di kamar mandi.

Korban dan LAS sempat berbincang dan berhubungan. Kemudian DAF memukul kepala korban dengan menggunakan batu bata yang sudah di siapkan sebelumnya. Lalu menusuk korban sebanyak tujuh kali yang menyebabkan meninggal dunia.” ( Pajar)

Baca Juga :   89 Desa Di Demak Jateng Terendam Banjir Akibat 6 Tanggul Jebol
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur