Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Pembunuhan Bermodus Pacaran Online

You are currently viewing Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Pembunuhan Bermodus Pacaran Online

Mediapasti.com , Bekasi ,Rinaldi Harley Wismanu (33) yang merupakan Manajer di salah satu perusahaan swasta di Jakarta tewas dibunuh dan di mutilasi oleh temen kencan yang dikenalnya melalui aplikasi chating online.

Korban dikabarkan hilang oleh keluarga sejak (9/9/2020) lalu, kemudian pihak keluarga melaporkan ke pihak Kepolisian pada

Berdasarkan informasi bahwa adanya laporan tersebut, tim Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya segera  melakukan penyelidikan.

“Tempat kejadian di salah satu Apartment di Pasar Baru Jakarta Pusat. Dalam waktu 4 hari kasus ini berhasil diungkap pada tanggal 16 September 2020,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana. Kamis (17/9/2020).

Saat penangkapan polisi berhasil amankan dua orang tersangka berinisial DAF (26) dan LAS (27) di di perumahan Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Antara korban dan LAS sudah lama mengenal melalui aplikasi chating online Tinder. Setelah beberapa kali pertemuan keduanya bertukar kontak whatsaap. Pada (5/9) LAS melakukan komunikasi dengan korban, kemudian pada (07/09/20) LAS dan korban berjanjian untuk bertemu di Apartment Pasar Baru dan menyewa Apartment hingga (12/09/20).

Sebelumnya kedua tersangka bertemu dan merencanakan untuk menghabisi korban RHW. Pada (9/9) mereka check-in di Apartment tersebut. pada saat mereka masuk ternyata tersangka DAF sudah ada di dalam Apartment dan bersembunyi di kamar mandi.

Korban dan LAS sempat berbincang dan berhubungan. Kemudian DAF memukul kepala korban dengan menggunakan batu bata yang sudah di siapkan sebelumnya. Lalu menusuk korban sebanyak tujuh kali yang menyebabkan meninggal dunia.” ( Pajar)

Baca Juga :   Jokowi Resmikan Pahlaman Nasional

Tinggalkan Balasan